Doddy Sudrajat Siap Tes DNA usai Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Selasa, 07 Desember 2021 - 18:05 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Siap Tes DNA usai Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel
Doddy Sudrajat menyatakan siap untuk menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar ayah kandung mendiang Vanessa Angel. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat akhirnya menanggapi tudingan yang menyebut bahwa dirinya bukanlah ayah kandung mendiang Vanessa Angel . Tudingan itu bermula dari beredarnya foto lawas yang disangka orang tua dari sang aktris.

Belakangan diketahui, foto yang beredar itu adalah kakak Doddy Sudrajat dan istrinya yang telah dianggap seperti orang tua sendiri.

Namun, menanggapi tudingan itu, Doddy mengaku tidak takut untuk menjalani t es DNA untuk meyakinkan bahwa dia adalah ayah kandung Vanessa Angel.

“Berani. Boleh, boleh banget. Kalau mau nantangin, misalnya, mau tes DNA, siapa takut?,” kata Doddy Sudrajat seperti dikutip dari kanal YouTube salah satu televisi swasta, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ulama Tegaskan Haram

Doddy juga menjelaskan bahwa saat dia menikah dengan almarhumah ibunda Vanessa, statusnya masih sama-sama single.



“Saya menikah dengan almarhum mamanya Vanessa, mamanya Vanessa saat itu single, gadis, perawan,” ujar dia.

“Saya (statusnya) single, perjaka. Jadi, saya menikah dengan mamanya Vanessa, hasil pernikahan saya ya Vanessa,” tambah Doddy.

Sementara itu, di tempat terpisah, kakak Doddy, Sugandi mengakui bahwa sosok pria di potret lawas yang beredar itu adalah dirinya. “Yang ada di foto itu saya, saya omnya,” kata Sugandi.

Dia juga menceritakan bahwa hubungan dia dan Vanessa terbilang dekat sehingga dianggap sebagai orangtua sendiri.

“Dulu Vanessa sering main ke rumah saya. Saya sama Vanessa emang agak dekat, dengan istri saya juga. Pertama-tama panggilnya om om saja, tapi lama-lama panggil istri saya mimi, kalau panggil saya bapak,” ujar dia.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1527 seconds (10.101#12.26)