Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 Berlangsung Meriah

Selasa, 07 Desember 2021 - 18:39 WIB
loading...
Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 Berlangsung Meriah
Banyaknya bintang tamu yang tampil menghibur para pemirsa maupun para pembaca nominasi, membuat perhelatan Indonesian Music Award menjadi semakin meriah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perhelatan Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 yang tayang kemarin malam, 6 Desember 2021, berlangsung dengan sangat meriah. Total sebanyak 12 kategori telah diberikan kepada para musisi terbaik Indonesia.

Kehadiran banyaknya bintang tamu yang tampil menghibur para pemirsa maupun para pembaca nominasi, membuat perhelatan Indonesian Music Award menjadi semakin meriah.

Marion Jola dan Cinta Laura sukses membuka Indonesia Music Award 2021 dengan penampilan yang luar biasa. Penampilan mereka semakin spektakuler dengan kostum dan dance yang membuat para penonton kagum.

Baca juga: Ariel NOAH dan Uki Tak Saling Follow Instagram, Begini Kondisi Pertemanannya

Selain penampilan Marion dan Cinta, Lyodra dan Lesti yang bertugas membacakan salah satu nominasi terlihat berduet dengan suara mereka yang memiliki ciri khas masing-masing.

Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 Berlangsung Meriah




Tidak hanya itu, banyak bintang tamu yang luar biasa yang hadir dalam Indonesia Music Award 2021, seperti Rizky Febian, Lyodra, Mahalini, Marshel Widianto, Aurelie Hermansyah, Prinsa Mandagie, Stevan Pasaribu, Ria Ricis, Rossa, Maia Estianty, Ariel Noah, Inul Daratista, Judika, Celine Evangelista, Ziva Magnolya, Fiersa Besari, Ungu, 3 Composers, Lesti, Budi Doremi, Krisdayanti, Marion Jola, Cinta Laura Kiehl, Erick Estrada, serta Anneth Delliecia.

Selain kehadiran para musisi terbaik Indonesia, ada juga pasangan yang sedang berbunga-bunga dan selalu membuat Baper, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mereka selalu serasi dan selalu menebar senyuman kepada semua orang.

Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 Berlangsung Meriah
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2602 seconds (11.210#12.26)