Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 Berlangsung Meriah

Selasa, 07 Desember 2021 - 18:39 WIB
loading...
Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 Berlangsung Meriah
Banyaknya bintang tamu yang tampil menghibur para pemirsa maupun para pembaca nominasi, membuat perhelatan Indonesian Music Award menjadi semakin meriah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perhelatan Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 yang tayang kemarin malam, 6 Desember 2021, berlangsung dengan sangat meriah. Total sebanyak 12 kategori telah diberikan kepada para musisi terbaik Indonesia.

Kehadiran banyaknya bintang tamu yang tampil menghibur para pemirsa maupun para pembaca nominasi, membuat perhelatan Indonesian Music Award menjadi semakin meriah.

Marion Jola dan Cinta Laura sukses membuka Indonesia Music Award 2021 dengan penampilan yang luar biasa. Penampilan mereka semakin spektakuler dengan kostum dan dance yang membuat para penonton kagum.

Baca juga: Ariel NOAH dan Uki Tak Saling Follow Instagram, Begini Kondisi Pertemanannya

Selain penampilan Marion dan Cinta, Lyodra dan Lesti yang bertugas membacakan salah satu nominasi terlihat berduet dengan suara mereka yang memiliki ciri khas masing-masing.

Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 Berlangsung Meriah


Tidak hanya itu, banyak bintang tamu yang luar biasa yang hadir dalam Indonesia Music Award 2021, seperti Rizky Febian, Lyodra, Mahalini, Marshel Widianto, Aurelie Hermansyah, Prinsa Mandagie, Stevan Pasaribu, Ria Ricis, Rossa, Maia Estianty, Ariel Noah, Inul Daratista, Judika, Celine Evangelista, Ziva Magnolya, Fiersa Besari, Ungu, 3 Composers, Lesti, Budi Doremi, Krisdayanti, Marion Jola, Cinta Laura Kiehl, Erick Estrada, serta Anneth Delliecia.

Selain kehadiran para musisi terbaik Indonesia, ada juga pasangan yang sedang berbunga-bunga dan selalu membuat Baper, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mereka selalu serasi dan selalu menebar senyuman kepada semua orang.

Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 Berlangsung Meriah


Berikut para pemenang di Indonesia Music Award 2021:

1. MALE SINGER OF THE YEAR: Iwan Fals

2. FEMALE SINGER OF THE YEAR: Lesti Kejora

3. ALBUM OF THE YEAR: LYODRA

4. TOP NADA SAMBUNG PRIBADI: Lesti Kejora (Kulepas Dengan Ikhlas)

5. SONG OF THE YEAR: Anneth Delliecia (Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti)

6. NEW ARTIST OF THE YEAR: Mahalini (Melawan Restu)

7. SOCIAL MEDIA ARTIST OF THE YEAR: Lesti Kejora

8. THROWBACK HITS OF THE YEAR: Ari Lasso (Hampa)

9. SONGWRITER/COMPOSER OF THE YEAR: 3 Composer (Salah Benar)

10. COLLABORATION OF THE YEAR: Ungu Ft Lesti Kejora (Bismillah Cinta)

11. DUO/GROUP/BAND OF THE YEAR: Noah

12. ALTERNATIVE SONG OF THE YEAR: Pamungkas (To The Bone)

Indonesia Music Award 2021 juga memberikan 2 penghargaan khusus yaitu NSP Creation Of The Year yang diberikan kepada Rasyid serta Lifetime Achievement yang diberikan kepada Almarhum Glenn Fredly.

Malam Puncak Indonesia Music Award 2021 Berlangsung Meriah


Penghargaan yang diberikan kepada Glenn diterima oleh istrinya Mutia Ayu yang mengucapkan terima kasih karena walaupun suaminya telah tiada tetapi masih tetap diberikan dihargai setinggi-tingginya dengan penghargaan ini.

Baca juga: Masalah Penglihatan yang Dialami Joko Santoso Dipastikan Bukan karena Vaksinasi Covid-19

Acara berjalan sangat seru dengan begitu banyak kejutan yang diberikan. Terima kasih telah menyaksikan Indonesia Music Award 2021. Tetap saksikan acara-acara terbaik persembahan RCTI.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)