Ini Beberapa Langkah Sederhana Atasi Kulit Kusam Kaum Adam

Rabu, 08 Desember 2021 - 01:29 WIB
loading...
Ini Beberapa Langkah Sederhana Atasi Kulit Kusam Kaum Adam
Sudah menjadi rahasia umum bahwa salah satu problem kulit yang sering dialami pria adalah masalah kulit kusam. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum bahwa salah satu masalah kulit yang sering dialami pria adalah masalah kulit kusam.

Hal tersebut kemungkinan jarang disadari kaumadam yang terkadang mereka merasa kulitnya memang menjadi gelap dan kusam disebabkan sering melakukan kegiatan di luar ruangan atau di lapangan.

Namun, ada pula pria yang menyadari hal tersebut yang menyampaikan di media sosial terkait masalah kulit yang kusam dan kering yang menyebabkan mereka kurang percaya diri.

Baca juga: Nikita Willy Doyan Makanan Asin Pedas Selama Masa Kehamilan

"Keluhan kaum pria yang merasa kulit kusam dan ingin mempunyai kulit yang lebih bersih dan sehat, membuat Cave Men's Grooming terpanggil untuk ikut serta memunculkan produk khusus untuk mencerahkan kulit pria," terang CEO dan Founder Cave Men's Grooming (@cave.id), Ashhabul Kahfi Rangkuti dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (7/12/2021).

Menurut Ashhabul Kahfi Rangkuti, pada dasarnya terdapat beberapa cara mudah bagi pria untuk merawat kulit kusam. Dan berikut beberapa cara yang bisa digunakan untuk merawat kulit agar tidak kusam.

1. Membersihkan Muka

Membersihkan muka dengan benar merupakan perawatan kulit paling mudah yang bisa dilakukan semua pria. Sering mencuci muka dengan air dingin sehabis di lapangan atau untuk lebih sempurna bisa gunakan Cave Face Wash for Brightening yang membantu membersihkan kulit secara maksimal dari debu dan kotoran.

2. Biasakan Menggunakan Serum Pencerah Kulit

Anda dapat menggunakan serum untuk mencerahkan kulit agar tidak kusam dan bisa tampak selalu lembab. Salah satunya Cave Face Serum yang memiliki kandungan niacinamide dan ekstrak arisaema yang dapat membantu mencerahkan kulit. Ekstrak centella asiatica dapat membantu merawat kulit berjerawat, menutrisi, dan melembabkan kulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)