Tips Mudah dan Cepat Bersihkan Interior Mobil Eropa

Selasa, 07 Desember 2021 - 19:07 WIB
loading...
Tips Mudah dan Cepat Bersihkan Interior Mobil Eropa
Tidak peduli jauh dekatnya jarak yang ditempuh, sisa debu atau kotoran kecil lainnya bakal menempel di interior mobil. / Foto: ilustras/ist
A A A
JAKARTA - Tidak peduli jauh dekatnya jarak yang ditempuh, sisa debu atau kotoran kecil lainnya bakal menempel di interior mobil. Namun, jangan diabaikan begitu saja, karena jika terlalu lama dibiarkan, kotoran akan menumpuk dan sulit dihilangkan.

Khusus pemilik mobil Eropa, meski tampilan eksterior mobil sudah menawan, tapi jangan lupa merawat bagian interior mobil. Pasalnya kebersihan memberikanmu kenyamanan dalam berkendara. Berikut tips mudah membersihkan mobil tanpa perlu keluar rumah ala Erova Protect. Yuk siapkan kemoceng dan kain lapmu!

Mulai dari Besar ke Kecil

Sebelum mulai membereskan debu dan kotoran yang menempel, mulailah dengan mengambil tempat sampah dan membuang barang-barang yang lebih besar, seperti botol mineral kosong, kertas bukti pembayaran dan kemasan produk ke tempat sampah.

Baca juga: Belanja Hemat Kebutuhan Natal dan Tahun Baru, Yuk Manfaatkan Voucher PSBBI

Tahap selanjutnya, kumpulkan hal-hal penting berikut: pengisap debu, kemoceng, sikat gigi, sebotol pembersih kaca, beberapa handuk kertas, dan beberapa semir interior.

Pengisap Debu Siap Bertugas

Ketika akan memasukkan pipa pengisap debu ke setiap sudut dan celah, pastikan mengenakan alas kaki yang bersih. Mulailah dari bagian paling depan seperti ventilasi AC, dan lanjutkan ke belakang. Perhatikan setiap inci interior mobilmu agar tertutup semua, termasuk pelapis atap. Jangan biarkan debu dari luar kembali masuk.

Biarkan Sikat Gigi Bekerja

Setiap mobil memiliki area tertentu yang hampir tidak mungkin dibersihkan. Seperti area di sekitar pegangan pintu atau rel kursi sangat merepotkan. Seringkali membutuhkan alat khusus seperti sikat gigi untuk membersihkannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)
pixels