Jangkau Seluruh Masyarakat, Brand Skincare Ini Hadirkan Serum Murah

Rabu, 08 Desember 2021 - 02:11 WIB
loading...
Jangkau Seluruh Masyarakat, Brand Skincare Ini Hadirkan Serum Murah
Brand skincare lokal Glow Factor menghadirkan serum untuk kulit berjerawat dan serum untuk kulit kusam. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Brand skincare lokal , Glow Factor, belum lama ini, meluncurkan serum murah. Kali ini, Glow Factor menghadirkan dua serum sekaligus.

Pertama, Acne Glow Serum, yakni serum untuk mengatasi kulit berjerawat . Di dalam Acne Glow Serum terdapat kandungan salicylic acid untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Ditambah sifat anti-bakteri, serum ini diyakini dapat membantu menyembuhkan jerawat. Sedangkan vitamin C yang terkandung di dalamnya bisa untuk mencerahkan kulit yang kusam.

Baca juga: Luna Maya Kesal Sering Ditanya Kapan Nikah, Tidak Harus Dipaksakan

Lalu terdapat juga AHA yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi kulit, plus BHA untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk.

"Orang-orang pasti mikirnya mau beli skincare mahal, mau punya wajah sehat bebas kusam dan jerawat pasti mahal. Nah Glow Factor justru kasih solusi, dengan harga enggak sampai Rp50 ribu kalian sudah bisa memiliki serum buatan anak bangsa yang berkualitas, dan yang terpenting bisa dijangkau semua lapisan masyarakat," tutur Owner Glow Factor, Koko Kriuk dalam keterangan persnya, Selasa (7/12/2021).

Selain untuk kulit berjerawat, Glow Factor juga menyajikan serum untuk mengatasi kulit wajah yang kusam, yakni Brightening Glow Serum.

Di dalam Brightening Glow Serum terdapat kandungan hyaluronic acid untuk mengurangi munculnya kerutan dan membuat kulit terlihat lebih sehat.

Kemudian terdapat vitamin C untuk mencerahkan kulit yang kusam, juga borago seed oil yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi kulit dan melembabkan kulit.

Baca juga: Belanja Hemat Kebutuhan Natal dan Tahun Baru, Yuk Manfaatkan Voucher PSBBI

Selain itu, Brightening Glow Serum juga mengandung tranexamic acid yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)