Sambut Hari Jadi Kelima, Aleza Angkat Tema The Journey of Beauty

Rabu, 08 Desember 2021 - 03:24 WIB
loading...
Sambut Hari Jadi Kelima, Aleza Angkat Tema The Journey of Beauty
Mengangkat tema The Journey of Beauty di hari jadinya yang kelima, Aleza menyajikan perjalanannya bersama wanita Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mengangkat tema "The Journey of Beauty" di hari jadinya ke-5, Aleza menyajikan perjalanannya bersama wanita Indonesia. Brand fashion lokal ini memiliki gaya modest, dan percaya setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilan dan gaya berbusananya.

Dalam ulang tahunnya kali ini, Aleza pun menyajikan The Journey of Beauty Aleza Anniversary & Fashion Show pada Selasa, 7 Desember 2021 di Terrarium Rooftop Menara Imperium Kuningan, Jakarta.

"Setelah hampir 2 tahun vakum dari offline event, kami ingin memberikan refreshment bagi para pecinta modest wear dengan kembali menampilkan koleksi kami secara langsung," ujar Head of Product Development and Brand Strategy Aleza, Gita Prisilfiajelang acara The Journey of Beauty, Selasa.

Baca juga: 7 Desa Wisata Ini Peroleh Penghargaan Desa Mandiri Inspiratif di ADWI 2021

"Tidak hanya itu, akan ada special performance dari penyanyi muda Indonesia yang tetap aktif berkarya tanpa meninggalkan perannya sebagai seorang istri dan ibu, yaitu Andien Aisyah," sambungnya.

Fashion show ini pun menerapkan konsep hybrid, sehingga tidak hanya bisa dinikmati secara langsung oleh para tamu undangan, tetapi juga bisa disaksikan secara live streaming di kanal YouTube Aleza.

"Riasan wajah yang lembut dari Wardah serta aksesoris dari Charles & Keith melengkapi penampilan para model dalam fashion show ini," ungkap Gita.

Bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-5 ini, Aleza meluncurkan koleksi Elysian, yang memiliki arti cantik dan kreatif.

"Dalam koleksi ini, kami ingin mengajak para pecinta modest wear untuk lebih aware terhadap body positivity dan age positivity, bahwa setiap wanita tanpa mengenal usia, warna kulit dan bentuk tubuh tetap dapat berpenampilan cantik dan menarik," terang Gita.

"Beauty is not defined by skin color, age or body type oleh karena itu model-model yang tampil di runway akan beragam, mulai dari model dengan dark skin, light skin, curvy, skinny dan beragam pula dari sisi usia," ucap dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)