Fuji soal Mayang Bawa Tas untuk Boyong Baju dan Skincare Vanessa Angel: Fakta

Rabu, 08 Desember 2021 - 08:53 WIB
loading...
Fuji soal Mayang Bawa Tas untuk Boyong Baju dan Skincare Vanessa Angel: Fakta
Fuji membenarkan kejadian Mayang hendak memboyong baju dan skincare milik Vanessa Angel dengan dimasukkan ke dalam satu tas. Foto/Transmedia
A A A
JAKARTA - Perseteruan antara keluarga Vanessa Angel yang diwakili Doddy Sudrajat dengan keluarga Bibi Andriansyah bukan hanya soal hak asuh Gala Sky, namun juga warisan atau barang-barang peninggalan mendiang sang artis.

Terkait barang milik Vanessa, belum lama ini Mayang adik kandung almarhumah sempat menjadi sorotan lantaran disebut berencana membawa baju dan skincare kakaknya yang dimasukkan ke dalam satu tas. Kejadian itu bermula ketika Mayang bersama ayahnya, Doddy Sudrajat, menginap di rumah Vanessa dan Bibi pada hari kematian pasangan tersebut.



Lantaran bajunya basah terkena hujan, Mayang lantas mengambil dan memakai baju milik Vanessa. Rupanya, bukan cuma baju yang diambil Mayang, melainkan juga skincare Vanessa. Hal tersebut dilihat oleh asisten rumah tangga Vanessa dan Bibi, yang kemudian melapor kepada Fuji.

Fuji belakangan membenarkan kejadian itu saat diwawancarai oleh Feni Rose di salah satu program TV yang dipandunya.

"Waktu itu Mayang bukan cuma (akan bawa) baju (buat) ganti baju karena basah, tapi juga membawa satu tas isi skincare-skincare, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose dalam tersebut, dikutip Rabu (8/12/2021).

“Fakta, cuma nggak jadi dibawa,” jawab Fuji.

Menurut Fuji, lantaran dinilai tidak beretika, Mayang sempat mendapat teguran dari orang yang berada di rumah Vanessa. Setelah itu, Mayang pun urung membawa tas berisi baju dan skincare tersebut.



“Ditegur sama mbak. Kalau dia ngomong diizininlah. Yang penting itu izinnya. Ngomong aja sebenarnya. Jadi nggak dibawa karena ditegur sama mbakku,” terang Fuji.

"Kalau dia izin mungkin aku nggak bakal minta balikin juga, kalau izin ya. Itu cuma benda mati, nggak berharga. Mbakku juga tinggal di situ. Maksudnya kalau nggak ada aku, ya izin ke mbakku setidaknya," tandas adik Bibi Andriansyah itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)