Kelakukan Doddy Sudrajat Jadi Sorotan, Pakar Perilaku Sebut Dia Punya Tekad Meraup Semua

Rabu, 08 Desember 2021 - 06:34 WIB
loading...
Kelakukan Doddy Sudrajat Jadi Sorotan, Pakar Perilaku Sebut Dia Punya Tekad Meraup Semua
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tingkah laku ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat , terus memicu perdebatan di tengah publik. Mulai dari persoalan harta warisan Vanessa, perebutan hak asuh sang cucu, hingga rencana pemindahan makam mendiang Vanessa.

Melihat tingkah Doddy, pakar perilaku Lutfi JW coba menerawang sifat asli ayah Vanessa Angel itu. Menurut Lutfi, rencana pembongkaran makam Vanessa oleh Doddy merupakan keputusan yang naif.



“Sepanjang pengamatan saya, Doddy memiliki sifat melankolis yang kuat, di mana watak melankolis ini memiliki sifat yang perfeksionis, sensitif, cermat, dan detail,” ucap Lutfi, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (7/12/2021).

Lutfi menuturkan, sifat melankolis ini juga membuat seseorang mudah baper, merasa dihina, dan tidak disenangai orang lain.

Selain melankolis, menurut Lutfi, Doddy juga memiliki sifat korelis.

“Kemudian Doddy Sudrajat memiliki sifat korelis yang kuat, di mana ini menimbulkan kengototan dia. Tekad dia meraup semuanya, serta tidak mau dikendalikan tapi mengendalikan orang lain," papar Lutfi.



Seperti diberitakan sebelumnya, kelakuan ayah Vanessa Angel belakangan memicu beragam komentar negatif dari publik. Doddy yang berniat membangun museum untuk mengenang Vanessa, dituding ingin menguasai harta peninggalan putrinya itu dengan cara merebut hak asuh Gala Sky, putra semata wayang sang artis. Kisruh harta warisan dan hak asuh Gala yang muncul bahkan beberapa hari setelah Vanessa berpulang, menuai cibiran publik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)