Viral Curhatan Hanggini Diselingkuhi Junior Roberts hingga Jadi Trending Topic

Rabu, 08 Desember 2021 - 09:12 WIB
loading...
Viral Curhatan Hanggini Diselingkuhi Junior Roberts hingga Jadi Trending Topic
Hanggini menjadi trending topic di Twitter setelah menuliskan curahan hatinya diselingkuhi kekasih. Foto/Instagram Hanggini
A A A
JAKARTA - Nama Hanggini menjadi trending topic di Twitter. Hal itu lantaran artis 22 tahun tersebut menuliskan curahan hatinya di akun pribadinya.

Banyak yang menduga bahwa hubungan asmara antara bintang film Pesan di Balik Awan itu dengan Junior Roberts telah kandas. Hal tersebut terjadi lantaran Junior Roberts berselingkuh.

Baca Juga: Fuji soal Mayang Bawa Tas untuk Boyong Baju dan Skincare Vanessa Angel: Fakta

"Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba menyembunyikan kebenaran, pada akhirnya akan menemukan jalan keluarnya. Jadi hati-hati," tulisnya dalam bahasa Inggris di Twitter, dikutip Rabu (8/12/2021).

Meski hal tersebut tak dibenarkan oleh keduanya, isi tweet Hanggini berikutnya cukup menjelaskan jika memang hubungan dirinya dengan Junior kandas lantaran ada orang ketiga. Bahkan Hanggini menyebut bahwa dirinya bukanlah orang yang menyebarkan potret perselingkuhan antara kekasih dan pacar barunya, yang kabarnya adalah Rebecca Klopper, kepada admin akun gosip.

"Kenapa selingkuh normal buat kamu??? KENAPA?" tulis perempuan yang akrab disapa Jeha tersebut.



"Oh satu lagi, kalau kamu pikir aku adalah satu-satunya yang 'menyebar' info ke admin2 tiktok bahkan sampai bayar mereka. Ku pikir aku tidak perlu membayar mereka. Kalau aku orang jahat, aku bisa saja membagikan bukti itu di akunku, tapi aku memilih untuk tidak. Karena aku peduli denganmu dan perempuan itu," katanya lagi.

Baca Juga: Dianggap sebagai Wanita, Aprilio Manganang Tersiksa Harus Pakai Bra

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara antara Jeha dan Junior terjalin setelah keduanya terlibat dalam proyek film Geez & Ann karya Rintik Sedu. Sementara itu, Junior dan Rebecca saat ini tengah terlibat dalam sebuah serial web berjudul Mozachiko.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2605 seconds (11.97#12.26)