Fuji Posting Unggahan Lama Vanessa Angel Bertuliskan Nama Lengkap Gala, Sindir Doddy Sudrajat?

Rabu, 08 Desember 2021 - 13:48 WIB
loading...
Fuji Posting Unggahan Lama Vanessa Angel Bertuliskan Nama Lengkap Gala, Sindir Doddy Sudrajat?
Vanessa Angel dan adik iparnya, Fuji. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Adik ipar Vanessa Angel , Fuji, mendadak mengunggah foto Gala Sky ketika baru dilahirkan. Tak hanya foto, Fuji bahkan menuliskan nama keponakannya secara lengkap dan besar, seolah ingin menyindir aksi Doddy Sudrajat , ayah Vanessa, yang telah mengubah nama Gala.

Foto Gala saat baru dilahirkan itu diunggah Fuji di Insta Story-nya pada Rabu (8/12/20210). Foto tersebut diambil dari video yang pernah diposting mendiang Vanessa Angel pada Juli tahun lalu, sesaat setelah Gala lahir.



"Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal #keluarGALA," tulis Vanessa di keterangan video yang diunggahnya kala itu.

Fuji Posting Unggahan Lama Vanessa Angel Bertuliskan Nama Lengkap Gala, Sindir Doddy Sudrajat?


Seolah ingin memberi penegasan, Fuji mencantumkan nama Gala sesuai dengan yang ditulis oleh Vanessa satu tahun lalu. Tak lupa Fuji juga menyertakan emotikon hati di samping nama Gala Sky Andriansyah.

Bukan cuma Fuji, pengasuh Gala yang bernama Siska juga mengunggah foto serupa di Insta Story-nya hari ini.

Unggahan dua orang yang dekat dengan Gala tersebut diduga menjadi sindiran buat ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, yang telah mengubah nama sang cucu menjadi Gala Sky Adzan di buku Yasin 40 harian Vanessa Angel.

Netizen pun ramai memberikan komentar di unggahan video Vanessa. "Namanya: GALA SKY ANDRIANSYAH.... Pak dody yg terhormat baca ini baik2," komentar @tryshan****.



"Sekarang si dody brani ngubah nama si gala padahal itu nama pemberian alm org tuanya, nama aja berani dia ubah apa lagi kalo gala sampe dgn si Dody udah fix nnti harta si gala bisa2 diubah atas nama dia smua, kan si dody ga waras!" tulis @bunga****.

"Emang yah keluarga pak Dody bener bner keterlaluan bgt pengen bnget gtu di prihatiin ahah," ujar @vinaeci****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)