Laura Anna Tak Pernah Terima Uang Hasil Galang Dana dari Gaga Muhammad

Rabu, 08 Desember 2021 - 15:36 WIB
loading...
Laura Anna Tak Pernah Terima Uang Hasil Galang Dana dari Gaga Muhammad
Laura Anna mengaku tak pernah menerima uang hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Gaga Muhammad usai dirinya kecelakaan pada Desember 2019. Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna mengaku tak pernah menerima uang hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Gaga Muhammad . Gaga sempat menggalang dana untuk membantu biaya perawatan Laura usai kecelakaan pada Desember 2019.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura mengalami spinal cord, cedera saraf tulang belakang yang menyebabkan dirinya lumpuh sekitar 2 tahun terakhir.

"Iya pernah bantu saya (galang dana). Tapi dia bohong," ujar Laura Anna dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier , Rabu (8/12/2021).

Menurut Laura, pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu sesumbar mengaku ikut mengirim uang hasil galang dana. Padahal, Laura sama sekali belum menerima transfer uang apapun dari Gaga.

"Dia bilang udah transfer ke temen-temen saya, paling pertama, Gaga Muhammad Rp10 juta. Kalau menurut Mas Deddy, kalau nggak transfer termasuk kebohongan nggak tuh?" kata Laura.


"Dia nggak transfer, tapi dia bilang ke orang-orang. Saya berani speak up karena punya bukti. Masa nuduh," sambungnya.

Laura menegaskan dirinya memang pernah menerima uang hasil donasi. Tetapi, itu bukan dari Gaga, melainkan hasil inisiatif teman-temannya.

"Dia nggak transfer. Donasi dari teman-teman saya ada. Karena mereka kasihan sama aku," ucap perempuan berdarah Indonesia-Hungaria itu.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad resmi ditahan oleh pihak berwajib atas kecelakaan yang menyebabkan Laura menjadi lumpuh. Perkara telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 1 November 2021.

"Jadi si terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad ini didakwa oleh penuntut umum dengan dakwaan tunggal melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Alex Adam Faisal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)