Raffi Ahmad Bocorkan Pendapatan Lala sebagai Pengasuh Anaknya, Bukan Cuma Gaji

Rabu, 08 Desember 2021 - 15:51 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bocorkan Pendapatan Lala sebagai Pengasuh Anaknya, Bukan Cuma Gaji
Pengasuh Rafathar, Lala, diapit oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Intagram Lala
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad membocorkan besaran gaji yang diterima oleh Lala, pengasuh kedua anaknya. Gaji itu bukan cuma berasal dari pekerjaan sebagai pengasuh, tapi juga endorsement yang diterima Lala, terutama sejak kelahiran putra kedua Raffi, Rayyanza Malik Ahmad.

Bocoran itu terlontar ketika Raffi kedatangan rekannya, Keanu AGL, yang ingin menjenguk Rayyanza. Keanu kagum dan memuji bayi yang baru berusia beberapa hari itu lantaran beruntung sejak lahir sudah bisa menjadi artis.

Baca Juga: Fuji Posting Unggahan Lama Vanessa Angel Bertuliskan Nama Lengkap Gala, Sindir Doddy Sudrajat?

"Raffi Nagita, anaknya baru lahir sudah menjadi artis. Gue udah gede, masuk TV takut. Gue tiap masuk TV disuruh hati-hati. Jatuhnya kayak pengin nyaleg gue. Tiap ngomong hati-hati. Ya Allah Rayyanza," kata Keanu dalam kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Rabu (8/12/2021).

Di sela-sela obrolan tersebut, Raffi tiba-tiba menyinggung soal besaran gaji yang diterima Lala selaku pengasuh Rafathar yang saat itu sedang menggendong Rayyanza. Ia menyebut, Lala ikut kecipratan rezeki dan makin tajir karena endorse-an.

"Namanya juga keluarga artis, semua jadi artis. Sampe yang ngejagain anaknya jadi artis," ungkap Keanu, seraya melihat sosok Lala.



Rekan dan sahabat Raffi, Aan Story, yang juga ada di ruangan itu lalu meminta Keanu untuk menanyakan honor endorsement yang diterima Lala. Perempuan berhijab itu tampak tersipu malu ketika menyebut nominal yang diterimanya dari endorse.

"Coba tanya rate endorse (Lala) berapa?" kata Aan Story pada Keanu.

"Rate endorse Mbak Lala berapa?" tanya Keanu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1937 seconds (10.101#12.26)