Shopee Bagikan Cerita Kreasi Minuman Lokal ala Stuja Coffee

Rabu, 08 Desember 2021 - 17:22 WIB
loading...
A A A
Sehingga momen ini katanya, bisa menjadi motivasi juga bagi yang mau memulai usaha agar tidak perlu khawatir produknya tidak akan disukai masyarakat. Apalagi dengan adanya segala macam fitur-fitur yang Shopee punya, yang tidak hanya akan memperkuat produk lokal di negara sendiri tetapi juga menembus pasar global.

Masih dalam kemeriahan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, pengguna dapat menemukan ragam produk dari berbagai mitra brand dan pelaku usaha lokal dan menikmati penawaran menarik, seperti Tanam ShopeePay 12, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak, dan Pasti Diskon 50 persen.



Pengguna juga bisa menyaksikan penampilan spesial dari TOMORROW X TOGETHER dan sederet bintang tamu ternama lainnya pada hari puncak kampanye tanggal 12 Desember mendatang hanya di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Jangan lupa aktifkan dan gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman!
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/12-12 . Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)