Rizki 2R dan Nadya Mustika Sudah Pisah Rumah Sejak Agustus Lalu

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:38 WIB
loading...
Rizki 2R dan Nadya Mustika Sudah Pisah Rumah Sejak Agustus Lalu
Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu sudah pisah rumah sejak Agustus lalu. Bahkan buah hati mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan dibawa Nadya menetap di Jakarta. Foto/Instagram Nadya Mustika.
A A A
JAKARTA - Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu sudah pisah rumah sejak Agustus lalu. Bahkan buah hati mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan dibawa Nadya menetap di Jakarta.

"Menurut data yang masuk sudah pisah rumah," ungkap Mustofa selaku Humas Pengadilan Agama (PA) Bandung saat jumpa pers virtual, Rabu (8/12/2021).

Namun, Mustofa mengaku tidak mengetahui persis tanggal keduanya pisah rumah. Hanya saja, menurut data permohonan perceraian yang diajukan Rizki, ia dan sang istri telah pisah rumah sejak Agustus 2021.

"Pokonya sekitar bulan Agustus, saya hanya baca sepintas saja surat permohonannya," jelas Mustofa.


Sementara itu, sidang perdana perceraian Rizki 2R dan Nadya sudah digelar. Mustofa menuturkan sidang perdana tersebut berlangsung pada Kamis, 2 Desember 2021. Sementara sidang lanjutan digelar Kamis (9/12/2021).

"Pendaftaran tanggal 23 November 2021 yang mengajukan adalah Rizki, suaminya. Ini udah sidang perdana tanggal 2 Desember 2021 lalu sidang kedua besok tanggal 9 Desember," jelas Mustofa.

Sedangkan alasan pedangdut kembar itu menggugat cerai istrinya, diungkapkan Mustofa karena tak lagi memiliki kecocokan sebagai pasutri.

"Alasannya karena sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak ada saling pengertian satu sama lain, itu garis besarnya tapi secara detailnya kan nanti dalam persidangan akan terungkap," pungaksnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2900 seconds (0.1#10.140)