BTS dan Squid Game Rebut Penghargaan People's Choice Awards 2021

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:00 WIB
loading...
BTS dan Squid Game Rebut Penghargaan Peoples Choice Awards 2021
Boyband K-pop populer BTS berhasil menyabet penghargaan di ajang People Choice Awards 2021 yang digelar di Santa Monica, California, Amerika Serikat. / Foto: billboard
A A A
SANTA MONICA - Boyband K-pop populer BTS berhasil menyabet penghargaan di ajang People Choice Awards 2021 yang digelar di Santa Monica, California, Amerika Serikat, Rabu (8/12/2021). Kabar tersebut diumumkan melalui laman media sosial Twitter resmi People Choice @peopleschoice.

Sebagaimana mengutip Soompi, Rabu, total penghargaan yang berhasil diraih BTS pada 2021 ada tiga penghargaan antara lain lagu Butter sebagai The Songs of The Year 2021 dan The Music Video of 2021, serta terbaru yaitu The Group of 2021.

BTS berhasil membawa pulang penghargaan tersebut setelah bersaing dengan banyak bintang terkenal termasuk di antaranya Coldplay, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan Maroon 5.

Baca juga: Podcast Konspirasi Prabu Revolusi Bukan Bahas Konspirasi Tapi Inspirasi loh!

Memperoleh penghargaan bergengsi tersebut, BTS pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para penggemarnya atau yang biasa disebut ARMY. Pasalnya, berkat dukungan yang diberikan, lagu Butter bisa memberikan kegembiraan kepada orang-orang di masa-masa sulit.

"Kami sangat senang karena semua penghargaan ini berarti banyak orang telah mengakui upaya kami. Kami sangat bersyukur sehingga sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata," komentar para anggota BTS.

"Kami bisa sampai sejauh ini karena ARMY berada tepat di belakang kami. Terima kasih sudah sangat mencintai 'Butter'. Melalui 'Butter', kami ingin memberikan kegembiraan kepada orang-orang yang sedang melalui masa-masa sulit," lanjutnya.

Bukan hanya BTS, serial drama asal Korea Selatan, Squid Game juga menyabet penghargaan. Serial yang berhasil menduduki nomor satu di platform streaming Netflix itu memenangkan The Bingeworthy Show of 2021.

Baca juga: Meriahkan Twitkustik RDI 97.1 FM, Nabilla Gomes & Vagetoz Bawakan Single Baru

Sebelumnya, Squid Game juga berhasil memenangkan penghargaan di Gotham Awards sebagai Breakthrough Series –over 40 minutes.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)