Melalui KINE, Cornellius Suhartono Sukses Tarik Perhatian Pesohor Tanah Air

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:42 WIB
loading...
Melalui KINE, Cornellius Suhartono Sukses Tarik Perhatian Pesohor Tanah Air
Event sneakers tahunan, Urban Sneaker Society (USS) 2021 menjadi debut pameran bagi remaja 16 tahun, Cornellius Deva Suhartono dengan brand fashionnya, KINE. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Event sneakers tahunan, Urban Sneaker Society (USS) 2021 baru saja digelar pada 2-5 Desember kemarin di Jakarta Covention Center (JCC). Ajang ini pun menjadi debut pameran bagi remaja 16 tahun, Cornellius Deva Suhartono dengan brand fashionnya, KINE.

Tampil perdana di acara yang paling dinantikan pecinta sneaker dan streetwear itu, Cornel sukses menarik perhatian pesohor Tanah Air, seperti Najwa Shihab, Menparekraf, Sandiaga Uno hingga Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Cornel pun mendandani booth KINE dengan warna oranye, dan hal ini memberikan kesan tersendiri buat Najwa Shihab.

Baca juga: Atur Rencana Liburan Akhir Tahun Anda Bareng Mister Aladin

"Waktu Kak Najwa datang, aku beruntung sih. Dia suka booth ini warnanya oranye, dia juga terkesan dengan usia aku," ujar pemuda 16 tahun itu saat ditemui belum lama ini.

Saat berjumpa dengan Najwa, Cornel pun bercerita bahwa dirinya sebelum mendirikan KINE, sempat bikin bucket list. "Aku ada fotonya bucket list apa yang aku mau. Pertama buat booth di USS yang sekarang kita ada, publish by USS juga ada, dan terakhir juga ada Kak Najwa pakai barang-barang KINE," tuturnya.



"Untungnya aku ada fotonya, aku kasih lihat Kak Najwa-nya. Kak aku ada my dream come true. Wah kayak terharu banget sih," imbuh siswa Jakarta Intercultural School (JIS) tersebut.

Cornel juga memiliki beberapa pengalaman unik dan menarik saat membawa KINE ke ajang USS 2021. "Di sini, harusnya di USS kita perlu KTP untuk register, aku bicara sama orang di USS-nya the only one yang enggak ada KTP," kisahnya.

Selama mengikuti USS 2021, Cornel juga harus membagi antara waktunya mengunjungi booth KINE dan sekolahnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1733 seconds (10.55#12.26)