Sumbang Rp1,2 M untuk Anak-Anak Kurang Mampu, Jay B GOT7 Jadi Anggota Baru Green Noble Club

Rabu, 08 Desember 2021 - 20:12 WIB
loading...
Sumbang Rp1,2 M untuk Anak-Anak Kurang Mampu, Jay B GOT7 Jadi Anggota Baru Green Noble Club
Penyanyi yang juga pemimpin grup k-pop GOT7, Jay B menyisihkan sebagian penghasilannya untuk disumbangkan kepada anak-anak yang membutuhkan. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Penyanyi yang juga pemimpin grup k-pop GOT7, Jay B menyisihkan sebagian penghasilannya untuk disumbangkan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (8/12/2021), Jay B mendonasikan total sebanyak KRW100 juta atau sekitar Rp1,2 miliar kepada ChildFund Korea untuk membantu anak-anak kurang mampu.

Jay B kali pertama bekerja sama dengan ChildFund Korea pada 2018 ketika dia ditunjuk sebagai duta untuk kontes "Thank You Letter" ke-3. Sejak itu, sang bintang secara konsisten memberikan sumbangan kepada organisasi.

Baca juga: Film Yuni Ajak Penonton Temukan Kebebasannya Masing-Masing

Tahun ini, setelah bergabung dengan H1GHR Music, Jay B menyumbangkan keuntungan dari merchandise fotografi dan Def. Represent collectionnya. Donasinya akan digunakan untuk membantu para korban pelecehan dan remaja dari keluarga yang membutuhkan.

Pada 7 Desember 2021, organisasi tersebut mengumumkan bahwa total donasi Jay B telah melampaui KRW100 juta (Rp1,2 miliar). Dengan nilai donasi yang disumbangkan tersebut, Jay B pun masuk menjadi anggota baru Green Noble Club.



The Green Noble Club sendiri merupakan individu-individu yang telah menyumbangkan setidaknya KRW100 juta. Sejumlah selebritas yang sudah masuk dalam Green Noble Club di antaranya Changmin TVXQ, J-Hope BTS, dan Kim Yoo Jung. Awal tahun ini, Chungha, pasangan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo, dan Jimin BTS juga ditunjuk sebagai anggota.

Baca juga: BTS dan Squid Game Rebut Penghargaan People's Choice Awards 2021

"Dengan mengumpulkan semua cinta dari penggemar saya, saya dapat memberikan sumbangan yang begitu besar. Karena saya tidak menyumbang sendirian tetapi bergabung dalam donasi ini dengan penggemar saya, itu jauh lebih berarti," ungkap Jay B.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2417 seconds (11.252#12.26)