Selain Menjaga Kecantikan, Brand Skincare Ini Berdayakan Wanita

Kamis, 09 Desember 2021 - 02:03 WIB
loading...
Selain Menjaga Kecantikan, Brand Skincare Ini Berdayakan Wanita
Perkembangan dunia kosmetik dan kecantikan kini semakin maju. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perkembangan dunia kosmetik dan kecantikan kini semakin maju. Dengan menggunakan teknologi terbaru, penyebaran produk semakin cepat dan juga merata.

Semakin bertambahnya pengguna yang membutuhkan, semakin meningkat pula jumlah pebisnis yang terjun di bidang kecantikan ini. Salah satunya seperti PT SR12 Herbal Kosmetik yang saat ini memasarkan SR12 Skin Care ke seluruh Indonesia. SR12 Skin Care pun mencatatkan kinerja progresif setiap tahunnya.

Pertumbuhan positif SR12 Skin Care diperoleh dari komitmen 3 dasar yang selalu dipegang teguh, di antaranya menciptakan produk bermanfaat, sistem pemasaran yang baik, serta kualitas produk yang mampu bersaing.

Baca juga: Melalui KINE, Cornellius Suhartono Sukses Tarik Perhatian Pesohor Tanah Air

"Besarnya manfaat yang diterima berbagai pihak ini adalah berkah. Ini juga yang menjadikan SR12 mampu survive di tengah melemahnya bisnis retail," ujar Apt. Toni Firmansyah, S.Farm, pemilik PT SR12 Herbal Kosmetik, dalam keterangan persnya, Rabu (8/12/2021).

Menurutnya, lebih dari 10 ribu mitra yang tergabung dalam SR12 telah mendapatkan manfaat dan peningkatan taraf hidup. Banyak dari para mitra ini yang awalnya mengalami kesulitan finansial kini mampu memiliki omzet hingga ratusan juta rupiah perbulan.

Sistem pemasaran yang unik dan mudah dijalankan membuat ekspansi bisnis SR12 berjalan pesat. Kini, produk SR12 Skin Care sudah dipasarkan ke hampir seluruh wilayah di Indonesia.

"Formula SR12 Skin Care diambil dari penelitian ahli bersertifikat. Produk sudah teruji aman di laboraturium sucofindo, bebas mercuri dan hidrokuinon serta terdaftar di BPOM RI," ungkap Toni.

Baca juga: Karantina Miss World, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Kunjungi Pameran Lady Wilnelia Forsyth

Produk skincare yang di dunia maya eksis dengan akun media sosial @sr12herbalskincareofficial_ itu memiliki 4 pabrik di Jawa Barat dan didukung ratusan distributor di Indonesia. "Seiring berjalannya waktu, kami akan terus berekspansi dan membangun titik distribusi baru karena permintaan SR12 Skin Care semakin meluas," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)