Gandeng Doni Salmanan, Iconic Siap Dukung Konten Kreator Tanah Air

Kamis, 09 Desember 2021 - 03:23 WIB
loading...
Gandeng Doni Salmanan, Iconic Siap Dukung Konten Kreator Tanah Air
Iconic Entertainment jalin kerja sama panjang dengan influencer Doni Salmanan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Influencer Doni Salmanan menjalin kerja sama dengan Iconic Entertainment. Melalui kerja sama ini, Iconic diharapkan mampu lebih meningkatkan kualitas pengemasan, kematangan konsepnya kreatifnya, dan menjadi wadah para pelaku kreatif.

Iconic sendiri memiliki standar tertentu, agar kualitas dari aspek-aspek konten kreatif khas Iconic selalu terjaga dengan baik. Hal tersebut di antaranya aspek naratif atau muatan informasi, teknikal yakni sinematografi dan animasi, gaya penuturan yaitu tekstual dan musik latar, hingga aspek pemilihan sumber daya kreatif itu sendiri (kru produksi dan talents).

Pendiri Iconic Entertainment, Shandy mengatakan bahwa kanal digital zaman sekarang, di mana peran fungsi suatu stasiun TV atau majalah 'era baru', hadir untuk diakses melalui platform digital semacam YouTube, Instagram, dan TikTok.

Baca juga: BTS dan Squid Game Rebut Penghargaan People's Choice Awards 2021

"Tak menutup kemungkinan, suatu saat konten dari Iconic bisa juga tayang di bioskop, Netflix, atau jasa video-on-demand lain. Khusus di Instagram, Iconic juga hadir sebagai new-age portal-media, yang senantiasa menyajikan ulasan informasi eksklusif dan mendalam, terkait isu terkini juga tren-tren populer," tuturnya melalui pernyataan tertulisnya, Rabu (8/12/2021).

Pada proyek terbarunya, Iconic berkontribusi dalam sesi seremonial peresmian produk D'Moon besutan Doni Salmanan. Dalam event ini, disajikan sebuah video animasi tiga dimensi bertema astronot di bulan.

Shandy mengaku punya kepedulian tinggi terhadap sub-sektor kreatif dan ekosistem subkultur di Indonesia. Dia berharap kehadiran Iconic bisa menjadi wadah bagi para pelaku subsektor kreatif dan subkultur tersebut.

Baca juga: Film Yuni Ajak Penonton Temukan Kebebasannya Masing-Masing

Shandy juga menyebutkan bahwa dirinya sangat ingin memproduksi konten bertema otomotif, skateboard, ulasan musik, diskusi film, serial feature-documentary movies, dan profiling dunia vape, lantaran ekosistemnya sangat potensial di Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)