Rizky Billar Ungkap Alasan Bangga Punya Pasangan Hidup Lesti Kejora

Kamis, 09 Desember 2021 - 12:02 WIB
loading...
Rizky Billar Ungkap Alasan Bangga Punya Pasangan Hidup Lesti Kejora
Rizky Billar sangat bersyukur memiliki pasangan hidup Lesti Kejora, dan menyebutnya sebagai salah satu rezeki terbesar yang dimilikinya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Rizky BIllar merasa bangga memiliki sosok istri seperti Lesti.

"Rasanya bangga ya punya istri berprestasi ya," tegas Rizky Billar seperti dikutip dari tayangan di YouTube KH Infotainment, Kamis (9/12/2021).

Menurutnya Lesti tidak hanya berprestasi di kariernya, namun penyanyi 22 tahun itu juga bisa menjadi seorang istri yang mengetahui kewajibannya.

Baca juga: Jeff Smith Kembali Ditangkap Polisi, Aisyah Aqilah Didesak Putuskan Hubungan

"Istri yang secara karier bagus, tapi tidak lupa kewajibannya sebagai istri," kata dia.

Rizky sangat bersyukur memiliki pasangan hidup Lesti. Lesti merupakan salah satu rezeki besar yang dimilikinya. "Menurut saya inilah rezeki yang sebenernya, di mana arti rezeki itu sebenarnya luas," ucapnya.

Pria 26 tahun itu semakin merasa bahagia karena selalu diberikan kesehatan yang melimpah, dan sebentar lagi akan memiliki momongan.

Baca juga: Sepintas Hampir Sama, Ini Perbedaan Mencolok Asam Urat dan Rematik

"Tapi bisa mendapatkan kesehatan, mendapatkan istri yang mengerti suaminya juga akan mendapatkan anak, itu rezeki yang tidak terhingga nilainya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)