Kembali Jalani Sidang, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tampil Serasi

Kamis, 09 Desember 2021 - 12:58 WIB
loading...
Kembali Jalani Sidang, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tampil Serasi
Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021). / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021).

Sidang tersebut dimulai pukul 10.20 WIB, atau sedikit mundur 20 menit dari agenda yang dijadwalkan.

Nia dan Ardi tampil serasi dalam persidangan kali ini. Mereka tampak stylish mengenakan kemeja putih kasual, serta mengenakan masker berwarna senada.

Baca juga: Jeff Smith Kembali Ditangkap Polisi, Aisyah Aqilah Didesak Putuskan Hubungan

Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Tiga saksi tersebut antara lain asisten rumah tangga (ART) Nia Ramadhani bernama Pandjiyanto, psikolog klinis Senja Kurnia, dan Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus Hendra Haeruman.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi narkoba di Fan Campus Bogor selama hampir 5 bulan. Selain pasangan itu, hadir pula Zein Vivanto, sang sopir yang juga menjadi terdakwa dalam kasus penyalahgunaan narkotika ini.



Sebagaimana diketahui, Nia diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 7 Juli lalu. Dalam penangkapan, ditemukan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu bong.

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Alasan Bangga Punya Pasangan Hidup Lesti Kejora

Polres Metro Jakarta Pusat kemudian menetapkan tiga tersangka dalam kasus ini, yaitu Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zein Vivanto, sopir Nia yang bertugas membeli sabu. Ketiganya dijerat Pasal 127 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal 4 tahun penjara.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2895 seconds (11.252#12.26)