Bakso Panglima Campur Sayur dan Rempah yang Membuai Lidah

Senin, 08 Juni 2020 - 14:16 WIB
loading...
Bakso Panglima Campur Sayur dan Rempah yang Membuai Lidah
Bakso menjadi salah satu cemilan yang disukai masyarakat Indonesia. Makanan yang satu ini semakin menggugah selera ketika dicampur sayur dan rempah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Bakso Panglima merupakan “Markasnya Bakso Hercules dan Nuklir” yang hadir untuk memenuhi permintaan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, khususnya pecinta bakso dengan harga terjangkau.

Bakso yang satu ini hadir dengan kualitas terbaik dengan menggunakan seperti olahan 100% daging sapi pilihan, dicampur sayur mayur dan rempah-rempah yang diproleh dari seluruh alam Indonesia yang mashur dan kaya raya. Diolah di dalam dapur yang menggunakan teknologi paling mutakhir, serta menggunakan air kaldu yang direbus secara terukur.

Dengan harga yang terjangkau, sekira Rp 24.000 – Rp30.000, pecinta kuliner dapat menikmati beragam mahakarya @baksopanglima yang dihadirkan PT. Cultureroyale Indonesia atau Culture Royale Group ini. (Baca juga: Selama Pandemi, Yuk Cukupi Nutrisi untuk Tingkatkan Imunitas ).

Adapun menu yang bisa dipilih, seperti Bakso Tempur (Bakso Urat), Bakso Taktis (Bakso Halus), Bakso Selam (Bakso Telor), Bakso Hercules (Bakso Tetelan), Bakso Kompi (Bakso Campur), Bakso Granat (Bakso Mercon) dan Panser (Pangsit Serbu).

“Setelah bertahun-tahun kami melayani puluhan ribu client kami, banyak yang memuji kualitas bakso yang kami bikin sendiri untuk acara-acara mereka. Dengan situasi ekonomi yang membutuhkan makanan yang berkualitas tapi harga masih bersahabat, maka kami mengambil langkah untuk masuk ke segmen restoran. Kami yakin akan kualitas bakso dan kuah kami yang unik beserta signature dish kami akan bisa memuaskan pasar milenials, pekerja ataupun pencinta bakso pada umumnya,” kata Derrick Buntaran selaku Managing Director PT. Cultureroyale Indonesia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)