Nyawa Astri Manafe dan Bayi Lael Melayang, Selengkapnya di Hotman Paris Show, Malam ini

Kamis, 09 Desember 2021 - 13:54 WIB
loading...
Nyawa Astri Manafe dan Bayi Lael Melayang, Selengkapnya di Hotman Paris Show, Malam ini
Tian Manafe akan mengisahkan cerita memilukan meninggalnya Astri Manafe dan bayi Lael di Hotman Paris Show, malam ini di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus pembunuhan almarhumah Astri Manafe dan bayi Lael yang terjadi di Kupang, NTT menimbulkan pro kontra masyarakat Indonesia, bahkan sebagian warga Kupang juga ikut geram karena vonis penjara yang terlalu ringan terhadap pelaku. Tak tanggung-tanggung, media sosial lawyer kondang Indonesia, Hotman Paris pun dibanjiri komentar netizen yang meminta kasus ini segera diusut tuntas.

Hotman Paris menanggapi kasus tersebut dan langsung menghadirkan secara khusus keluarga dari pihak korban yaitu Tian Manafe dan Noldy Manafe untuk bercerita soal peristiwa memilukan yang terjadi.

Saat ditanya apa yang sebenarnya terjadi sampai bisa terjadi sebuah pembunuhan, Tian Manape langsung memberikan jawaban,

“Kalau kita keluarga sih mencurigai sakit hati yang dirasakan istri dari pelaku (RB) karena dari Juli dia ada Whatsapp ke kakak korban (Jack). Dari situ, keluarga berpikir ini kasus perencanaan itu sudah lama. Di bulan Juli, ada pesan masuk yang berisi ancaman,” ujar Tian.


Memahami kasus viral tersebut, Hotman Paris memberikan tanggapan bahwa kalau sudah berkaitan dengan cinta, napsu, dan benci, hal apapun bisa saja dilakukan. Bahkan tindakan yang tidak terpikirkan akal sehat pun, bisa saja tetap dilakukan.

Selain itu, Emma Warokka, sahabat terdekat dari almarhumah Vanessa Angel yang baru-baru ini muncul ke permukaan dan menanggapi pemberitaan mengenai keluarga almarhumah. Ada pula, Dokter Boyke, seorang dokter seksolog Indonesia akan hadir untuk memberikan penjelasan mengenai kasus Siskaee yang mengunggah video asusila dirinya dari sudut pandang ilmu kedokteran. Lantas bagaimana penjelasan dari bintang tamu special terkait dari fenomena-fenomena viral tersebut?

Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 9 Desember 2021) pukul 21.15 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .



#iNews #HotmanParis #HotmanParisShow #PembunuhanAstriManafe #DokterBoyke #EmmaWarokka #MelaneyRicardo
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)