Demi Kenyamanan, Rizky Billar Ingin Booking Satu Lantai Rumah Sakit untuk Persalinan Lesty Kejora

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:41 WIB
loading...
Demi Kenyamanan, Rizky Billar Ingin Booking Satu Lantai Rumah Sakit untuk Persalinan Lesty Kejora
Lesty Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Lesty Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar kini berbahagia. Pasangan ini tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya. Kabarnya, sang bayi diprediksi lahir di penghujung bulan Januari atau awal Februari 2022 mendatang.

Mendekati hari kelahirannya, Rizky Billar berencana menyewa satu lantai rumah sakit untuk istrinya saat melahirkan. Dia pun sudah melakukan survey beberapa rumah sakit untuk persalinan buah hatinya.

"Penginnya sih begitu (sewa satu lantai), sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai atau enggak," kata Rizky Billar, dikutip MNC Portal Indonesia dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga : Rizky Billar Ungkap Alasan Bangga Punya Pasangan Hidup Lesti Kejora

Rizky Billar sangat berharap bisa diizinkan memesan satu lantai saat persalinan Lesti Kejora nanti. Hal itu dilakukan demi kenyamanan istri dan keluarga. Selain itu, dia juga memikirkan kenyamanan tamu-tamu yang kelak akan berkunjung menjenguk istrinya.

"Mudah-mudahan bisa sewa satu lantai karena kami memikirkan akan ada banyak tamu-tamu nantinya," imbuh Rizky Billar.

Rizky Billar sendiri menginginkan buah hati pertamanya itu lahir pada 2 Februari 2022. Menurutnya, tanggal itu adalah tanggal cantik dan juga spesial untuk sang buah hati.



"Iya akhir Januari atau awal Februari. Pengennya sih di tanggal 2 Februari, tanggal cantik," ujarnya.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah siri sejak April 2021. Saat ini, mereka sedang menantikan anak pertama yang sudah diberi nama dengan inisial Baby L. Diprediksi, anak pertama pasangan tersebut akan lahir di akhir Januari sampai awal Februari 2022.

Baca Juga : Datang ke Jakarta Modal Rp1,7 Juta kini Rizky Billar Punya Koleksi Mobil Rp9,8 Miliar
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (10.177#12.26)