Cerita Daniel Hermansyah Fans IU yang Viral Masuk Media Korea

Kamis, 09 Desember 2021 - 15:57 WIB
loading...
Cerita Daniel Hermansyah Fans IU yang Viral Masuk Media Korea
Daniel Hermansyah, sempat merayakan Anniversary IU. Dirinya tak menyangka food truck nya sampai diberitakan media di Korea Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang penggemar pasti akan melakukan yang terbaik agar hal-hal positif yang dilakukannya dapat dinotice idolanya. Seperti yang dilakukan Daniel Hermansyah, dalam merayakan Anniversary IU. Dirinya membuat food truck dan ternyata sampai diberitakan media di Korea Selatan .

“Gue nggak menyangka banget. Awalnya saya tidak tahu, tapi ada kostumer di Kopi Chuseyo yang orang Korea Selatan ngomong ke saya ‘I saw you on the news’. Waktu itu respon gue kaya masa sih dan akhirnya dia kasih link dan gw kaya bangga banget karena orang Korea pada baca,” cerita Daniel yang dibagikan kepada wartawan Kamis (9/12/2021)

Daniel sebagai penggemar memang sering melakukan event-event untuk bisa dinotice oleh idolanya IU. Dia bahkan memiliki mimpi bisa mengirimkan foodtruck Kopi Chuseyo ke lokasi syuting IU untuk bentuk dukungan.

Daniel mengidolakan IU sejak 2008/2009 bisa dibilang sudah lebih dari 13 tahun. Bisa dibilang IU yang menemani dia melewati masa-masa SMA hingga Kuliah.



“Waktu zaman belum ada uang, cuman bisa streaming MV di YouTube. Dan menceritakan ke teman-teman soal IU itu yang bisa gw lakuin saat itu. Pas sekarang berpenghasilan baru bisa mengoleksi album walaupun belum semua apalagi yang limited,” ujar Daniel

“Gue bahkan sampai buat kafe agar teman-teman Uena (fans IU) bisa ada tempat kumpul dan bisa bikin charity dan event-event bareng fans IU lainnya,” tambahnya.

Jadi ketika cerita tentang dirinya bisa tampil di media Korea, Daniel berharap itu sebagai jembatan agar beneran bisa dinotice IU. Dan mimpinya bisa mengirimkan foodtruck untuk IU bisa tercapai.

“Pokoknya gw gak nyangka bisa masuk media Korea. Sampai orang Korea baca beneran” tutup Daniel.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)