Trailer Film Sonic The Hedgehog 2: The Movie Resmi Diluncurkan, Jim Carrey Jadi Dr. Robotnik

Kamis, 09 Desember 2021 - 20:43 WIB
loading...
Trailer Film Sonic The Hedgehog 2: The Movie Resmi Diluncurkan, Jim Carrey Jadi Dr. Robotnik
Trailer film Sonic The Hedgehog 2: The Movie akhirnya resmi diluncurkan Paramount Pictures. Dalam film itu ada Jim Carrey berperan sebagai Dr. Robotnik. Foto/Twitter Paramount
A A A
JAKARTA - Paramount Pictures telah merilis poster terbaru untuk Sonic The Hedgehog 2: The Movie bersamaan dengan peluncuran trailer baru untuk film tersebut pada, Kamis (9/12/2021). Hal itu diketahui dari pengumuman yang dibagikan di media sosial Twitter Paramount.

Melalui unggahan Twitternya, Paramount telah memamerkan poster pertama untuk sekuel film Sonic The Hedgehog. Poster film tersebut menunjukkan Sonic dan sahabatnya Tails berdiri di atas pesawat berusaha menghindari pengejaran Robotnik Jim Carrey.

Dilansir dari Forbes, Kamis (9/12/2021), pengisi suara Tails Colleen O'Shaughnessey mengumumkan bahwa dia akan kembali mengisi suara sahabat karib Sonic. Dia didapuk sebagai pengisi setelah memainkan karakter dalam serial TV Sonic Boom tahun 2014 dan video game Sonic Boom.

"Mengajak teman lamaku Tails untuk petualangan lain. Senang mengumumkan bahwa saya adalah pengisi suara Miles "Tails" Prower di #SonicMovie2! Tidak sabar untuk Anda semua melihatnya di layar lebar," tulisnya dalam akun media sosial Twitter pribadinya.

Baca Juga: Paramount Pictures Akan Bangun Theme Park Terbesar se-ASEAN

Selain O'Shaughnessey, film ini juga akan menampilkan sejumlah bintang penting lainnya. Termasuk diantaranya Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, Jim Carrey akan berperan sebagai Dr. Robotnik dan Idris Elba akan debut sebagai Knuckles the Echidna.



Ketika berbicara tentang karakter Knuckles the Echidna, Idris Elba mengatakan bahwa dia tidak akan berusaha membuat suaranya terdengar seksi. Kendati demikian, dia tidak menyangka bisa melakukan hal tersebut.

"Secara kontrak, saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Tapi saya tidak akan mengatakan dia seksi. Saya tidak berpikir saya akan melakukannya. Itu sudah pasti," pungkasnya.

Sejauh ini dari keempat karakter kunci di film Sonic the Hedgehog 2 tersebut, hanya Knuckles yang belum terlihat. Kemungkinan besar penampilan perdana Knuckles akan segera terungkap di trailer perdana filmnya yang direncanakan rilis pada hari ini dalam acara The Game Awards.

Jika tidak ada halangan, film Sonic the Hedgehog 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 8 April 2022.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1614 seconds (10.101#12.26)