Minta Honor Rp30 Juta, Fuji Disebut Tak Mengasuh Gala Sky

Jum'at, 10 Desember 2021 - 09:29 WIB
loading...
Minta Honor Rp30 Juta, Fuji Disebut Tak Mengasuh Gala Sky
Fuji disebut tidak mengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani usai Fuji meminta honor Rp30 juta. Foto/Instagram Fuji.
A A A
JAKARTA - Fuji disebut tidak mengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah , Gala Sky . Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani usai Fuji meminta honor Rp30 juta sebagai bayaran jadi bintang tamu di podcast yang dipandunya.

Artis kontroversi itu bahkan mengingatkan netizen untuk tidak tertipu oleh kamera. Pasalnya, dua orang suster Gala masih bekerja di rumahnya, yang artinya Fuji tidak 100 persen menjaga Gala.

"2 suster Gala yang saya tahu masih kerja di rumah almarhum. Its mean bukan Fuzi yang ngurus 100 persen. Jangan suka terkecoh sama kamera," kata Nikita dikutip dari Instagram Story, Jumat (10/12/2021).

"Kalau ada yang bilang Fuzi sibuk urusin Gala, emang kalian lihat pakai mata kepala sendiri? Yang kalian lihat itu video story sama TikTok yang cuma beberapa detik dan menit aja," sambungnya.


Secara blak-blakan, ia menyebut bahwa Fuji tak pantas menerima hadiah dari banyak orang. Menurut ibu tiga anak itu, dibandingkan adik Bibi tersebut, seharunya yang menerima hadiah adalah pengasuh Gala lantaran ia yang merawat bocah tersebut.

"Kalau mau terima kasih itu yang bener ya ke susternya Gala yang dari orok pergi syuting dll sama suster mulu. Karena 24 jam Gala itu sama susternya," jelasnya.

Selain itu, sikap Fuji ini juga dinilai berbanding terbalik dengan ayahnya, Faisal . Bahkan, Fuji disebut sangat aji mumpung.

"Beda banget fuzi sama bapaknya. Bapaknya sopan, anaknya aji mumpung. Semua orang juga pada ambil keuntungan kok. Bukan cuma Langit doang," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)