Akhiri Masa Duda, Aktor Ramon Y Tungka Nikahi Cisya

Jum'at, 10 Desember 2021 - 11:14 WIB
loading...
Akhiri Masa Duda, Aktor Ramon Y Tungka Nikahi Cisya
Ramon Y Tungka membagikan potret pernikahan keduanya lewat akun Instagramnya pada Kamis, 9 Desember 2021. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktor Ramon Y Tungka . Setelah berpisah dengan Qory Sandioriva pada 2018, bintang film Catatan Akhir Sekolah itu membagikan potret pernikahan keduanya lewat akun Instagramnya pada 9 Desember 2021.

Melalui unggahannya, pria 37 tahun itu terlihat memamerkan foto pernikahan keduanya dengan seorang wanita bernama Cisya. Uniknya, dia terlihat tampil layaknya koboi saat menikahi wanita pujaannya di Pasuruan, Jawa Timur.

"Bahagia ialah menikmati kesederhanaan & kesahajaan merayakan kehidupan dalam tiap prosesnya untuk menjemput hari tua," tulisnya pada keterangan foto.

Baca juga: 7 Herbal Penurun Kolesterol, Ampuh dan Tanpa Efek Samping

"Sore hari sarungan, duduk berdua diteras rumah, menikmati piringan hitam album Sgt. Pepper yang diiringi bebunyian perkutut, sembari menyeruput kopi hitam, pisang goreng, berdiskusi, bermain 'Pancasila ada 5 dasar' dan saling melempar candaan cerdas," lanjutnya.

Pada unggahan foto berikutnya, Ramon juga terlihat berfoto bersama putra semata wayangnya, buah cintanya di pernikahan pertamanya dengan Qory, yakni Ganesha Tashi Tungka. Ketiganya bahkan terlihat tersenyum menghadap kamera.

Unggahan tersebut sontak diwarnai dengan komentar selamat dari rekan-rekan artis. Mereka bahkan mengaku ikut bahagia dengan pernikahan Ramon dan Cisya yang berlangsung beberapa waktu lalu dan hanya dihadiri pihak keluarga.

Baca juga: 5 Adegan Ciuman Drama Korea Paling Agresif, Dianggap Pelecehan Seksual

"Wiiii congratsssss yaaakkk bahagia selaluuuuu," tulis Anneke Jodie.

"Congratulation Ramon forever in love," tulis Catherine Wilson.

"Congratssss yaaaa.. akhirnyaa!!!!!," tulis Nadine Chandrawinata.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)