Rilis Lagu Tentang Kehilangan, Syakir Daulay Kenang Ameer Azzikra

Jum'at, 10 Desember 2021 - 12:04 WIB
loading...
Rilis Lagu Tentang Kehilangan, Syakir Daulay Kenang Ameer Azzikra
Syakir Daulay akan segera merilis lagu tentang kehilangan. Lagu ini ditujukkan untuk mengenang Ameer Azzikra yang meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021. Foto/Instagram Syakir Dualay.
A A A
JAKARTA - Syakir Daulay akan segera merilis lagu tentang kehilangan. Lagu ini ditujukkan untuk mengenang sahabatnya, Ameer Azzikra yang meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021.

Hal tersebut diketahui dari Instagram pribadinya. Lagu berjudul Ku Tunggu Kau di Surga itu ditulis oleh musisi Tanah Air, Tri Suaka.

Rilis Lagu Tentang Kehilangan, Syakir Daulay Kenang Ameer Azzikra


“Sebuah lagu untuk mengenang sahabat tercinta. Rasa kehilangan kemarin akhirnya di tuangkan kedalam sebuah lagu yang ditulis dengan sangat baik oleh bang @xdjtrisuaka. Insyaallah akan segera rilis,” tulis Syakir dikutip Jumat (10/12/2021).

Dalam postingan itu, aktor 19 tahun ini mengunggah sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan potretnya bersama foto adik Alvin Faiz ini. Video itu juga memperdengarkan sepenggal lagu tersebut.


“Lagu ini gw persembahkan untuk alm Ameer sahabat gw,” tulis Syakir lagi.

Kepergian Ameer Azzikra untuk selama-lamanya membuat orang-orang terdekatnya merasa kehilangan. Termasuk Syakir Daulay yang merupakan salah satu sahabat mendiang putra Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Rilis Lagu Tentang Kehilangan, Syakir Daulay Kenang Ameer Azzikra


Bagi Syakir, Ameer merupakan sosok sahabat terbaiknya. Tak hanya Syakir yang mengenang Ameer lewat karya. Istri Ameer, Nadzira Shafa juga berniat menulis novel berjudul 172 days untuk mengenang kebersamaan dengan sang suami.

“InsyaAllah dengan izin Allah aku berniat untuk menumpahkan kisah cinta yang luar biasa bersama bang Amer dalam sebuah novel yang berjudul (172 days). Doain ya temen temen untuk kelancaran semuanya,” kata Nadzira di Instagram Story beberapa waktu lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)