Adu Akting dengan Kevin Julio, Indah Permatasari Kerap Kehilangan Konsentrasi

Jum'at, 10 Desember 2021 - 13:11 WIB
loading...
Adu Akting dengan Kevin Julio, Indah Permatasari Kerap Kehilangan Konsentrasi
Meski baru kali ini dipertemukan dalam sebuah proyek film, namun Kevn Julio dan Indah Permatasari tidak mengalami kendala untuk membangun chemistry. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Kevin Julio mampu tampil apik bersama Indah Permatasari ketika mereka membintangi film Akad. Meski baru kali ini dipertemukan dalam sebuah proyek, namun mereka tidak mengalami kendala untuk membangun chemistry.

"Cara (bangun chemistry) bercanda saja sih. Saya sama Kevin itu tiba-tiba klop, karena sering kocak-kocakan maksudnya," ungkap Indah saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, Kevin orangnya sangat baik, dan enggak menutup diri, sehingga bisa bangun kekompakan. "Dia baik banget, aktor yang hebat," imbuh aktris kelahiran 16 Mei 1997 itu.

Baca juga: Baru Saja Rujuk, Kakak Nadya Terkejut Adiknya Dicerai Rizki 2R

Meskipun begitu, tingkah pola dan kekocakan Kevin Juli terkadang membuat Indah kehilangan konsentrasi. "Aku sering susah nahan ketawa kalau lihat muka dia. Harusnya (akting) serius malah ketawa," ungkap istri Arie Kriting itu.

Pada kesempatan yang sama, Kevin mengaku jika dirinya kerap dijahili Indah. "Ini sering banget dia isengin saya, padahal saya harus serius. Kita kebangun itu saja. Kita fokus dan masuk ke karakter kita masing-masing," ujar Kevin.

Sementara itu, film Akad sendiri mengambil lokasi syuting di destinasi pariwisata Super Prioritas (DPSP) The Mandalika di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Untuk kisahnya, film Akad bercerita tentang seorang Ayah bernama Pak Abdi (Mathias Muchus) yang berprofesi sebagai driver online. Pak Abdi setiap hari berusaha mencari jodoh untuk putri tersayangnya, Indira (Indah Permatasari) ketimbang mencari penumpang.

Baca juga: Akhiri Masa Duda, Aktor Ramon Y Tungka Nikahi Cisya

Akan tetapi, Indira justru merasa pernikahan belum begitu penting bagi kehidupannya karena tak mau merasa kehilangan orang tersayang seperti yang dirasakan ayahnya usai meninggalnya sang ibu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)