Tips Liburan Hemat ke Bali bagi Pemula

Jum'at, 10 Desember 2021 - 13:30 WIB
loading...
A A A
Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, juga dilengkapi produk akomodasi Traveloka Holiday Stays untuk memberikan pilihan akomodasi privat yang lebih beragam, tak hanya vila dan apartemen, konsumen juga dapat menemukan resort, glamping, hingga private homes.
Tips Liburan Hemat ke Bali bagi Pemula

Traveloka Holiday Stays merupakan wajah baru dari produk Vila & Apartemen yang telah tersedia sejak 2019. Produk terbaru ini juga turut menegaskan misi Traveloka sebagai lifestyle superapp untuk terus berinovasi guna menjawab kebutuhan konsumen termasuk permintaan akan akomodasi privat yang terus meningkat.

Yuk, rencanakan liburan dengan mudah dan murah bersama Traveloka. Dapatkan berbagai kombinasi paket tiket pesawat dan hotel yang ditawarkan. Untuk memudahkan Anda, semua pilihan pesawat dan hotel juga bisa diatur sesuai keinginan. Ini juga berarti Anda bisa menentukan tanggal keberangkatan dan durasi perjalanan yang Anda inginkan.

Traveloka memberikan Anda kemudahan dan kebebasan bertransaksi di mana saja dan kapan saja, mulai dari desktop, aplikasi mobile, hingga situs web mobile. Layanan terpercaya dan pembayaran yang fleksibel mulai dari ATM, transfer bank, kartu kredit, bayar tunai di konter, hingga internet banking.

Teknologi SSL dari RapidSSL dengan sertifikat yang terotentikasi menjamin privasi dan keamanan transaksi online Anda. Konfirmasi instan dan e-tiket atau voucher dikirim langsung ke email Anda. Jadi, siap untuk berlibur bersama Traveloka? CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)