Nonton Acara RCTI Disini Gratis Bisa di Mana dan Kapan Saja

Jum'at, 10 Desember 2021 - 15:12 WIB
loading...
Nonton Acara RCTI Disini Gratis Bisa di Mana dan Kapan Saja
Nonton acara RCTI bisa dilakukan di mana saja dengan aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak hanya sinetron, kini sudah banyak jenis-jenis acara televisi yang banyak diminati masyarakat Indonesia seperti acara memasak, variety show hingga reality show. Ketiga jenis program tersebut sangat banyak diminati masyarakat karena kontennya yang menarik serta dapat menghibur.

Dengan tingginya antusiasme masyarakat, membuat ketiga jenis program tersebut selalu ramai ditonton. Contoh program masak, variety show hingga reality show yang sangat populer di Indonesia adalah :



Lord Adi
Diangkat dari julukannya sendiri, Lord Adi adalah sebuah program memasak yang dipandu langsung oleh mantan kontestan Masterchef Indonesia musim kedelapan fenomenal yaitu Suhaidi Jamaan atau kerap dijuluki “Lord Adi”. Tidak hanya sendiri, Suhaidi Jamaan juga akan ditemani oleh co-host Hesti Purwadinata serta bintang tamu lainnya untuk menyajikan berbagai hidangan yang sangat nikmat.

Dahsyatnya 2021
Tayang sejak tahun 2008, Dahsyatnya 2021 merupakan salah satu variety show yang sangat populer di Indonesia. 13 tahun eksis, kini program ini dipandu oleh para host super kece yaitu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur dan Tiara Andini. Dahsyatnya 2021 menghadirkan berbagai penampilan musik viral dari musisi terbaik, komedi, hingga games yang selalu berhasil menghibur masyarakat Indonesia.

Bapau Asli Indonesia
Spesial di program ini, para masyarakat dapat menyaksikan sisi lain dari Baim Wong dan Paula Verhoeven yang dengan sukarela turun langsung ke jalanan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Semua adegan di program Bapau Asli Indonesia tampil dengan tanpa script dan dijamin tidak settingan.

Selain 3 acara favorit diatas, RCTI juga punya sinetron unggulan seperti Ikatan Cinta , Putri Untuk Pangeran, Dunia Terbalik, Amanah Wali 5, Tukang Ojek Pengkolan. Selain itu ada pertandingan sepak bola serie A dan AFF Suzuki Cup 2021 yang sayang jika dilewatkan.


Menarik banget kan? Cek Jadwal tayang RCTI hari ini (diembed) Yuk jangan sampai ketinggalan acara unggulan RCTI bersama teman dan keluarga, bisa nonton dimana saja melalui live streaming di aplikasi RCTI+

#LordAdi
#Dahsyatnya2021
#BapauAsliIndonesia
#RCTI
#RCTIPlus
#StreamingGratis
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)