Liburan ke Hawaii, V BTS Ucapkan Terima Kasih pada ARMY

Jum'at, 10 Desember 2021 - 16:18 WIB
loading...
Liburan ke Hawaii, V BTS Ucapkan Terima Kasih pada ARMY
V BTS berkesempatan liburan ke Hawaii selama di Amerika Serikat. V menikmati liburannya bersama keluarga tercinta, tanpa diketahui para penggemar, ARMY. Foto/Koreaboo.
A A A
JAKARTA - V BTS berkesempatan liburan ke Hawaii selama di Amerika Serikat. V menikmati liburannya bersama keluarga tercinta, tanpa diketahui para penggemar, ARMY .

ARMY baru mengetahui hal ini setelah V kembali ke Korea. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu memposting pesan dan mengucapkan terima kasih yang menyentuh hati kepada penggemar di Hawaii.

Dalam postingan tersebut, pelantun Winter Bear ini mengungkapkan bahwa dia telah berada di Hawaii sepanjang waktu dan berterima kasih kepada ARMY karena perhatian dan tidak membagikan keberadaannya di media sosial.

V juga menambahkan bahwa dirinya memiliki pengalaman yang sangat nyaman di bandara karena ARMY. Setelah mengucapkan terima kasih, V kemudian memposting foto dirinya dengan kemeja Hawaii untuk berbagi bahwa dia benar-benar menikmati waktunya di Hawaii.

Liburan ke Hawaii, V BTS Ucapkan Terima Kasih pada ARMY


Baca Juga: Kisah Cut Meyriska Selamat dari Tsunami Aceh, Sempat Makan Mie Pakai Air Laut

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (10/12/2021) ketika pesan itu dibagikan, penggemar di seluruh dunia tidak bisa berhenti memuji para ARMY di Hawaii karena sangat menghormati V dan memberinya waktu untuk menikmati waktu bersama keluarganya.

Selain itu, dari Instagram Story, V juga diketahui mengemudi mobil selama di Hawaii. Ia membagikan serangkaian video yang menunjukkan dirinya tengah mengemudi dan setiap klip dihubungkan dengan huruf, yang bertuliskan "aku mencintaimu". Ia bahkan menyertakan GIF ARMY.

Liburan ke Hawaii, V BTS Ucapkan Terima Kasih pada ARMY


Namun yang menarik perhatian adalah lagu yang dinyanyikan V. Lagu tersebut tidak dikenali dan ARMY curiga bahwa itu adalah lagu baru yang belum dirilis. Tak lama setelah memposting di Instagram, V membagikan pesan di Weverse yang mengungkapkan bahwa itu merupakan lagunya yang dibuat beberapa waktu lalu.

"Meninggalkan keterangan di sini. Ini hanya lagu yang saya buat sejak lama tapi getarannya bagus," tulis V.

Baca Juga: 5 Artis Meninggal Usia Muda, Nomor 2 Lagi di Puncak Karier

Sementara itu, V dan J-Hope tiba di Korea pada Kamis, 9 Desember 2021.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1922 seconds (11.210#12.26)