Alami Trauma Masa Lalu, Ini 3 Karakter Omar di Episode 1 Vision+ Originals

Jum'at, 10 Desember 2021 - 17:58 WIB
loading...
Alami Trauma Masa Lalu, Ini 3 Karakter Omar di Episode 1 Vision+ Originals
Alami trauma masa lalu, ini 3 karakter Omar di Episode 1 Vision+ Originals. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals Daur Hidup merupakan hasil kolaborasi Vision+ dengan rumah produksi Menjadi Manusia. Di episode 1 yang berjudul Lahir berkisah tentang perjuangan seorang aktor mengalami kesulitan untuk menyampaikan pesan yang ada di naskah film.

Di episode pertama ini berfokus pada Omar, tokoh utama yang diperankan oleh Khiva Iskak yang memiliki yang memiliki bayang-bayang trauma masa lalu.

Meskipun mengidap trauma yang tertumpuk sejak dia kecil, Omar sebenarnya adalah pribadi yang tegar, hingga akhirnya dia bertemu dengan adegan yang membuat ia teringat kembali masa lalunya.


Berikut adalah karakter Omar:
1. Seorang dengan Trauma Masa Lalu.
Omar merupakan seorang aktor film yang hebat. Namun, ketika ia mendapat peran sebagai Danang untuk menghafalkan sebuah naskah yang berisi “Danang akan selalu mencintai ibu,” ia selalu merasa takut untuk mengucapkannya akibat trauma di masa lalu.

Dia bahkan tidak berani melihat bantal yang ia rekayasakan sebagai sosok seorang Ibu.

2. Berkeinginan Keras Mencapai Sesuatu
Omar sejak kecil bercita-cita menjadi seorang aktor. Namun cita-citanya ini tidak mendapatkan restu dari Ibunya. Ibunya menganggap seorang aktor merupakan pekerjaan yang tidak pasti.

Meskipun ditentang keras oleh ibunya, Omar tetap dengan pendiriannya untuk menjadi seorang aktor. Sepanjang hidupnya ia selalu bertikai dengan Ibunya tentang cita-citanya tersebut, hingga akhirnya dia berhasil menjadi seorang aktor yang hebat.

3. Tegar dan Berani
Meskipun Omar memiliki trauma yang mendalam, dia berani untuk mengekspresikan emosinya kepada Bina, yang merupakan seorang psikolog yang membantu Omar mengatasi trauma masa lalunya.

Mungkin sebagian orang masih ragu untuk bercerita tentang permasalahan psikis yang sedang dihadapi karena alasan tertentu, sehingga hal tersebut akhirnya menumpuk bak bom waktu yang akhirnya akan meledak.

Fenomena inilah yang coba diangkat di series Daur Hidup oleh Menjadi Manusia bertajuk Lahir. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Tonton gratis Vision+ Originals Daur Hidup oleh Menjadi Manusia eksklusif di Vision+.



Segera unduh dan akses Vision+ di Play Store dan App Store di sini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #DaurHidupOriginals #Lahir
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2930 seconds (0.1#10.140)