Rilis Single 'Selayaknya Manusia', Kaneishia Yusuf Ngaku Pernah Alami Kisah Dalam Lagunya

Jum'at, 10 Desember 2021 - 19:50 WIB
loading...
Rilis Single Selayaknya Manusia, Kaneishia Yusuf Ngaku Pernah Alami Kisah Dalam Lagunya
Kaneisha Yusuf rilis single perdana Selayaknya Manusia. Ia mengaku pernah mengalami kisah seperti dalam lagunya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Masih ingat dengan jebolan The Voice Kids si cantik Kaneishia Lathifa Zahra atau Kaneishia Yusuf? Ia kini hadir meramaikan belantika musik tanah air lewat single perdana berjudul 'Selayaknya Manusia'.

Menurut Kaneishia, lagu 'Selayaknya Manusia' ini memiliki interpretasi yang beragam, tergantung pada siapa yang mendengarkannya. Namun sebagai penyanyi lagu tersebut, ia tentunya punya makna tersendiri terkait 'Selayaknya Manusia'

"Kalau bagi aku sendiri lagu ini adalah suatu perjalanan jati diri. Mungkin kalau para remaja sekarang banyak yang krisis identitas gitu," kata putri aktor sekaligus politikus Dede Yusuf itu, dalam Live Instagram bersama Celebrities.id, Jumat (10/12/21).

Ia kemudian menceritakan lebih detail soal lagu 'Selayaknya Manusia'. Ia mengatakan seseorang terkadang merasa telah mengalami hal yang lebih sulit dibandingkan orang lain.



"Ini ceritanya tentang seseorang yang merasa berbeda dari orang pada umumnya seakan ia punya beban lebih dari seusia dia. Kadang mungkin aku juga ngerasa ibaratnya rumput tetangga lebih hijau. Kaya kenapa sih gabisa normal aja kaya yang lain, seperti itu." tambahnya.

Mengenai apa yang sudah dijelaskan soal makna dari single barunya, Kaneishia pun mengakui bahwa dirinya pernah mengalami hal-hal tersebut.

"Pernah sih jujur, karena kalau masa pencarian diri sampai sekarang masih mencoba menemukan itu, masi mencari mau kemana arahnya. Dalam hal karir, musik, dan sebagainya," ujar Kaneishia.

Ia lalu mengenang kembali masa lalunya ketika bediri di panggung The Voice Kids Indonesia. Bagi dara kelahiran 2002 tersebut, terjun ke dunia hiburan di usia yang masih sangat belia tidaklah mudah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)