Mudah Digunakan, Lip Tint Bantu Dapatkan Tampilan Korean Look

Jum'at, 10 Desember 2021 - 11:52 WIB
loading...
Mudah Digunakan, Lip Tint Bantu Dapatkan Tampilan Korean Look
Makeup ringan, seminimalis mungkin, tapi tampak segar dan berkilau seperti artis Korea menjadi kiblat para beauty enthusiast dan remaja umumnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Makeup ala Korea Seletan belakangan ini banyak digandrungi. Makeup ringan, seminimalis mungkin, tapi tampak segar dan berkilau seperti artis Korea menjadi kiblat para beauty enthusiast dan remaja umumnya.

Selain memiliki kulit yang sehat, kosmetik pendukung memengaruhi tampilan riasanmu. Salah satunya yang tak boleh ketinggalan saat menciptakan ciri khas riasan Korea adalah lip tint .

Banyak cewek Korea lebih memilih lip tint sebagai pewarna bibir, karena bibir terkesan merah alami. Berbeda dengan lipstik, lip tint lebih cair dan ringan. Tidak padat dan mengandung minyak seperti lipstik. Tampilan warnanya juga lebih transparan, memberikan kesan natural.

Baca juga: 4 Artis yang Terkena Kolesterol Tinggi, Nomor 2 Sampai Tak Bisa Bangun

Untuk yang baru belajar makeup, lip tint juga lebih mudah digunakan. Aplikatornya lebih nyaman. Dan karena lebih ringan, cocok untuk gaya sehari-hari.

Salah satu lip tint yang mendukung Korean look tersebut adalah Colorkey. Brand kosmetik tersebut menyuguhkan 4 varian warna, yakni Pop, Sugar, Velvet, dan Puffy.

"Pop, velvet, sugar, dan puffy, begitu nge-swatch efeknya langsung kayak sheer tapi stained. Ini long lasting dan pigmented banget. Setelah diaplikasikan, kayak lively begitu, bibir juga terlihat sehat banget. Aku paling suka warna velvet ini, warnanya nge-stained banget," ungkap beauty influencer Cindercella dalam keterangan tertulis Colorkey, Jumat (10/12/2021).

Hal senada disampaikan beauty influencer Gel Angelica, setelah mencoba lip tint. Selain pigmented dan warnanya yang deep rich, Gel Angelica juga senang dengan ukuran kemasan lip-tint ini yang menurutnya, menggemaskan.

"Size-nya itu mini travel, friendly, nge-gemesin. Warna favoritku yang Sugar, ada sedikit brown warnanya, deep rich, pigmented, dan sekali swipe langsung keluar banget warnanya. Terus di bibir juga enggak kering. Super smooth, nyaman, ada kandungan moisturizernya," ungkap Gel Angelica.

Saat Angelica usai makan pun, warna lip tint ini tidak memudar. "Masih stained, dan warnanya masih rapi," tandasnya.

Baca juga: Terjual Rp6,7 Miliar, Novel Edisi Perdana Harry Potter Cetak Rekor Dunia

Para beauty influencer ini juga senang mengaplikasikan teknik ombre dengan lip tint. Style ini masih menjadi favorit, karena memberikan kesan menggemaskan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)