Usung Konsep Izakaya, Sushi Kaiyo Boyong Langsung Chef asal Jepang

Jum'at, 10 Desember 2021 - 21:09 WIB
loading...
Usung Konsep Izakaya, Sushi Kaiyo Boyong Langsung Chef asal Jepang
Dalam menghadirkan makanan dan minuman khas Jepang, Sushi Kaiyo mendatangkan langsung chef Jepang, Maeda Noritoshi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Makanan Jepang masih memiliki cukup banyak penggemarnya di Indonesia. Dan hal tersebut mendorong Boga Group untuk menghadirkan brand baru di tengah pandemi yaitu Sushi Kaiyo.

"Kami melihat excitement masyarakat untuk bersantap mulai kembali, dan kami ingin menghadirkan sebuah konsep restoran yang kreatif dan inovatif," ucap Pendiri & Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja di Jakarta, Jumat (10/12/2021).

"Hadir dengan konsep Izakaya sebagai Japanese Dining dan Bar, Sushi Kaiyo akan menghadirkan berbagai magical experience yang tidak terlupakan di Lippo Mall Puri, Jakarta," lanjutnya.

Baca juga: Varian Omicron Jauh Lebih Menular Dibanding Delta, Ini Penjelasannya

Dalam menghadirkan makanan dan minuman khas Jepang, Boga Group mendatangkan langsung chef Jepang, Maeda Noritoshi.

Sushi Kaiyo juga menyajikan aneka sushi dan sashimi dalam berbagai menu andalan. Selain itu, ada aneka panggangan khas Jepang yang terinspirasi dari api seperti Yakitori dan Aburi.

Sushi Kaiyo juga mengusung konsep interior yang mengambil tema Japanese Skandinavia (Japandi), di mana tempat ini kaya akan sudut-sudut interior bergaya minimalis dan clean.

Baca juga: Jadi Ancaman Serius, Begini Langkah Mencegah Infeksi Omicron

"Anda akan menemukan asap, angin, api dan berbagai kejutan menarik lainnya saat bersantap. Akan sangat menyenangkan. Kami juga menghadirkan Izakaya, tempat di mana Anda bisa bersantai dan melepas penat dengan ditemani aneka cocktail dan mocktail," papar Kusnadi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)