Haji Faisal Ungkap Pengajian 40 Hari Disumbang Sahabat Mendiang Bibi

Sabtu, 11 Desember 2021 - 11:02 WIB
loading...
Haji Faisal Ungkap Pengajian 40 Hari Disumbang Sahabat Mendiang Bibi
Ayah mendiang Bibi, Haji Faisal mengungkapkan, pihak keluarganya akan mengadakan pengajian 40 hari almarhum Bibi pada Senin (13/12/2021). / Foto: MPI-Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tak lama lagi genap 40 hari meninggalkan keluarga dan kerabat. Rencananya, kedua pihak keluarga akan mengadakan acara pengajian terpisah.

Ayah mendiang Bibi , Haji Faisal mengungkapkan, pihak keluarganya akan mengadakan pengajian 40 hari almarhum Bibi pada Senin (13/12/2021). Dia juga akan membagikan buku Yasin untuk keluarga dan kerabat yang hadir dalam pengajian tersebut.

"Kalau persiapan kita di sini sama seperti biasa dalam rangka menunggu acara 40 hari Senin malam kita siapkan tenda kedua kita bagikan Yasin," kata Haji Faisal di Srengseng, Jakarta Barat, belum lama ini.

Baca juga: Jung Ho Yeon Bajak Akun Instagram Calvin Klein, Fotonya Bikin Salah Fokus

Kabarnya, sejumlah sahabat dekat almarhum Bibi juga akan menghadiri pengajian 40 hari. Hal tersebut juga dibenarkan Haji Faisal.

"Teman-teman almarhum banyak yang beritahu mau hadir katanya ada yang mengatakan ingin hadir," kata dia.

Tak hanya hadir, mereka kabarnya juga ikut menyumbang dana untuk acara tersebut. Bahkan beberapa di antaranya rela telah menyiapkan tenda hingga memberi 200 nasi kotak.

"Ini acara bantuan semua, yang mengadakan memang keluarga tapi didanai oleh teman-teman almarhum. Ini ada yang menyiapkan tenda, ada yang membawa nasi kotak 200 bungkus, ada tasbih kita bagikan," ungkap Faisal.

Sementara, Faisal juga menanggapi terkait acara serupa yang akan digelar keluarga Vanessa Angel. Diketahui, kedua pihak pun mengadakan acara 40 harian di tempat terpisah.

Meski begitu, Faisal mengatakan hal tersebut tidak menjadi masalah berarti bagi pihak keluarganya.

"Kalau kita kan tanggal 13 malam saya dengar pihak keluarga Vanessa juga mengadakan, bagaimana saya mengundangnya, acaranya kan sama, enggak mungkin dong dia tinggalkan acaranya buat ke sini," ujar Faisal.

Baca juga: Singapura Konfirmasi Tambahan Kasus Omicron dari Petugas Bandara

"Enggak mungkin juga saya meninggalkan acara saya dan datang ke sana. Dia hadir di sana saya hadir di sini, enggak ada masalah kok, udah selesai, enggak ada yang jadi masalah, apa yang dipermasalahkan," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)