Ini Perjalanan Dakwah Band Wali, Ikuti Sinetron Favorit Amanah Wali 5 RCTI di Vision+

Sabtu, 11 Desember 2021 - 11:38 WIB
loading...
Ini Perjalanan Dakwah Band Wali, Ikuti Sinetron Favorit Amanah Wali 5 RCTI di Vision+
Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi dari band Wali tampil di sinetron drama-religi yang mengemas pesan cerita dengan gaya humoris berjudul Amanah Wali 5. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi dari band Wali tampil di sinetron drama-religi yang mengemas pesan cerita dengan gaya humoris berjudul Amanah Wali 5 .

Sinetron ini secara keseluruhan menceritakan tentang anggota band Wali tersebut sebagai preman-preman yang bertaubat dan memutuskan untuk sama-sama berdakwah. Tetapi, aktivitas preman-preman yang masih aktif lainnya menimbulkan berbagai macam masalah di lingkungan mereka, sehingga misi Wali untuk menyebar kebaikan terganggu.

Sinetron ini juga dibumbui dengan kisah cinta antara Faank dan Fathin (Valeria Stahl) yang berlanjut dari season sebelumnya, yaitu Amanah Wali 4.

Baca juga: Haji Faisal Ungkap Pengajian 40 Hari Disumbang Sahabat Mendiang Bibi

Bagaimana dengan kisah Faank dan Fatin yang terus berhadapi dengan rintangan dan ketidakpastian? Saksikan kisah band Wali dan perjalanan mereka melewati masalah-masalah seputar lingkungan preman, persahabatan, dan cinta demi menjadi lebih baik selengkapnya di Amanah Wali 5 channel RCTI di platform Vision+.

Baca juga: Pedang Api Harus Segera Diperbaiki, Waktu Satria Tidak Banyak

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)