5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar

Minggu, 12 Desember 2021 - 06:05 WIB
loading...
5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar
Artis Korea ini tinggal bertetangga satu sama lain. Mereka tak hanya bekerja di film atau perusahaan yang sama, tetapi juga tinggal di lingkungan yang sama. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Artis Korea ini tinggal bertetangga satu sama lain. Mereka tak hanya bekerja di film atau perusahaan yang sama, tetapi juga tinggal di lingkungan yang sama. Namun tak banyak yang mengetahui hal ini.

Tak tanggung-tanggung, para artis ini tinggal di hunian super elit dan termahal di Seoul. Dengan fasilitas lengkap dan tingkat keamanan nomor satu, rumah mereka disebut-sebut mencapai miliaran rupiah.

Siapa saja artis Korea tersebut? Berikut artis Korea bertetangga dilansir dari KBIZoom, Minggu (12/12/2021).


1. Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon

5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar


Tidak banyak yang tahu bahwa pasangan utama Jirisan ini sebenarnya bertetangga. Keduanya memutuskan untuk tinggal di salah satu apartemen termahal di Seoul untuk melindungi privasi mereka. Terungkap bahwa penghuni di apartemen ini semuanya orang kaya dan terkenal.

Menurut beberapa sumber informasi, Jun Ji Hyun mulai tinggal di sini dulu, lalu Joo Ji Hoon pindah, dan mereka menjadi tetangga. Selain itu, bintang lain yang juga tinggal di hunian mewah ini adalah pasangan suami istri Rain dan Kim Tae Hee, G-Dragon, Lee Jong Suk, dan lainnya.

2. Cha Eun Woo dan Park Min Young

5 Artis Korea Ini Bertetangga, Nomor 2 Rumahnya Senilai Rp58 Miliar


Mendapatkan popularitas dan kesuksesan besar, Cha Eun Woo dengan cepat memiliki cukup uang untuk membeli rumah baru. Pada September 2021, Cha Eun Woo membeli penthouse di Cheongdamdong, Seoul. Saat itu, media Korea melaporkan bahwa Cha Eun Woo membayar USD4,1 juta atau Rp58 miliar untuk apartemen ini secara tunai. Selain tampan dan memiliki banyak bakat, Cha Eun Woo juga kaya. Itu sebabnya dia menjadi tipe ideal banyak wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)