Jadi Karyawan Raffi Ahmad Bikin Tajir Melintir! Bisa Traktir Satu Truk Sepatu

Sabtu, 11 Desember 2021 - 10:00 WIB
loading...
Jadi Karyawan Raffi Ahmad Bikin Tajir Melintir! Bisa Traktir Satu Truk Sepatu
Menjadi karyawan Raffi Ahmad membuat Rizki Riadiani, kepala keuangan Rans Entertainment tajir melintir. Dia bisa mentraktir sepatu satu truk seharaga Rp34 juta. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Menjadi karyawan Raffi Ahmad membuat Rizki Riadiani, kepala keuangan Rans Entertainment tajir melintir. Dia bisa mentraktir sepatu satu truk seharaga Rp34 juta yang langsung dibeli dari brand lokal, Bella Shoes Jkt.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Poweransger. Video tersebut mendapatkan banyak respon yang beragam dari netizen. Mulai dari mempertanyakan berapa gaji yang diterima Rizki sampai keinginan mereka menjadi bagian tim Rans Entertainment.

Ada juga yang bertanya-tanya alasan Rizky memilih brand lokal tersebut. "Modelnya tuh kekinian banget, bagus-bagus banget. warnanya juga lucu-lucu. Terus anak-anak di sini cewek-ceweknya modislah ya," kata Rizki melalui siaran resmi, Sabtu (11/12/2021).


"Jadi apa ya kira-kira yang lucu buat mereka pakai? Jadi ya udah deh beli sendal karena di sini tuh emang pada pecinta sendal," sambungnya.

Dengan tagline More Pretty Less Pricey, Bella Shoes Jkt jadi salah satu brand lokal favorit Rizki karena kualitas produknya yang baik dan harganya yang terjangkau. Rencananya, alas kaki ini akan Rizki pakai bersama tim Rans saat acara malam tahun baru nanti.

"Mereka pada suka juga, soalnya nyaman dipakenya," ujar Rizki.


Namun saat dikonfirmasi perihal gaji, Rizki hanya tersenyum enggan menjawab pertanyaan tersebut dan memilih untuk mengganti topik pembicaraan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)