Saking Bencinya, Dwayne Johnson Merobek-robek Kostum Black Adam

Sabtu, 11 Desember 2021 - 12:33 WIB
loading...
Saking Bencinya, Dwayne Johnson Merobek-robek Kostum Black Adam
Di pertengahan 2022, Dwayne Johnson alias The Rock akhirnya akan debut di jagat film DC sebagai sosok anti-hero Black Adam. / Foto: ilustrasi/Screen Rant
A A A
JAKARTA - Di pertengahan 2022, Dwayne Johnson alias The Rock akhirnya akan debut di jagat film DC sebagai sosok anti-hero Black Adam. Namun, sebagai aktor superhero, Dwayne sempat benci kostum yang harus dikenakannya.

Melalui wawancara dengan majalah Total Film, Dwayne mengaku bahwa dia benci banget dengan kostum Black Adam pertama yang dibawakan tim desainer Warner Bros .

Saking bencinya, dia pun langsung merobek dan menggunting kostum tersebut demi menghilangkan busa-busa yang tidak nyaman dan menutupi otot-otot naturalnya.

Baca juga: Jung Ho Yeon Bajak Akun Instagram Calvin Klein, Fotonya Bikin Salah Fokus

"Mereka adalah pembuat kostum terbaik di industri ini, sudah pernah menggarap banyak kostum dan sangat berbakat. Ketika mereka datang ke rumahku untuk membawakan kostumnya, aku ternyata benci sekali," ucap Dwayne seperti dilansir dari ScreenRant, Sabtu (11/12/2021).

Saking Bencinya, Dwayne Johnson Merobek-robek Kostum Black Adam


"Kostumnya dipenuhi busa dan tidak nyaman, jadi langsung kusobek dan kugunting dan akhirnya aku berhasil merasa seperti Black Adam sungguhan ketika sudah selesai," lanjutnya.

Sebagai pribadi dengan tubuh yang kekar, Dwayne merasa bahwa dia tak butuh busa dalam kostum untuk membantunya tampil lebih baik di kamera. Dia ingin menjadi sosok yang seutuhnya Black Adam secara fisik dengan kerja keras, bukan dengan bantuan efek praktis.

"Aku ingin berperan dalam bentuk tubuh terbaikku, menunjukkan bahwa aku betul-betul penjahat super tak terhentikan yang akan berubah menjadi anti-hero," kata dia.

Hingga kini, detail plot film Black Adam masih terbilang langka dan digenggam erat oleh DC dan Warner Bros. Disutradarai Jaume Collet-Serra, film ini rencananya tayang 29 Juli 2022.

Baca juga: Singapura Konfirmasi Tambahan Kasus Omicron dari Petugas Bandara

Selain dibintangi Dwayne Johnson sebagai sang tokoh titular, film ini juga akan menampilkan aktor-aktor Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)