Ini Weekend Watchlist di Vision+, Ada One Small Indiscretion hingga Shoot Me in the Heart

Sabtu, 11 Desember 2021 - 13:11 WIB
loading...
Ini Weekend Watchlist di Vision+, Ada One Small Indiscretion hingga Shoot Me in the Heart
Menyambut akhir pekan, Vision+ menyediakan deretan tontonan yang seru dan berkualitas untuk mengisi waktu santai para penggunanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir pekan, Vision+ menyediakan deretan tontonan yang seru dan berkualitas untuk mengisi waktu santai para penggunanya.

"Yang unik dari OTT Vision+, tidak hanya menyediakan konten on demand, Vision+ juga menyediakan channel TV baik lokal hingga internasional yang dapat dinikmati secara live dan juga catch-up. Di weekend ini ada deretan tayangan seru dari berbagai channel internasional yang direkomendasikan untuk para pengguna agar bisa mengisi waktu luangnya di akhir pekan bersama keluarga," ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Tayangan highlight pertama yaitu One Small Indiscretion , akan tayang pada akhir pekan di channel LIFETIME. Film ini berkisah tentang Elle, putri pasangan suami-istri yang berakhir tragis karena kedua orang tuanya ini tewas setelah baku tembak saat bertengkar mengenai perselingkuhan ayah Elle dengan Caroline.

Baca juga: Jatuh Bangun Jalani Bisnis, Shireen Sungkar Pernah Rasakan Tidak Balik Modal

Hubungan Caroline dengan ayah Elle sendiri hanya berjalan singkat dan Caroline telah rujuk kembali dengan suaminya. Tapi Elle masih menyimpan dendam pada Caroline. Dia menyewa penginapan dari Caroline, suaminya, dan putra remajanya dengan satu tujuan: untuk menghancurkan hidup mereka seperti cara Elle berpikir Caroline menghancurkan keluarganya.

WARNER TV juga akan menayangkan film yang berjudul Fantastic Beasts: Grindelwald Merupakan film yang bercerita tentang Grindelwald lolos dari tahanan dan mengumpulkan beberapa pengikut untuk membantunya.

Tapi para pengikutnya tidak tahu tujuan sesungguhnya dari Grindelwald, yakni meningkatkan kekuatan para penyihir demi menguasai makhluk non-magis. Albus Dumbledore pun mengetahui hal tersebut.

Ia akhirnya meminta salah satu murid terbaiknya, Newt Scamander untuk menggagalkan tujuan Grindelwald. Namun, Scamander malah makin terlibat dalam permasalahan Grindelwald.

Lalu dari TVN MOVIES akan menayangkan film A Girl at My Door . Film yang dibintangi oleh Bae Doona dan Kim Sae Ron ini mengisahkan tentang Do-Hee (Kim Sae-Ron) yang mengalami kekerasan dalam keluarga.

Young-Nam (Bae Doo-Na) bekerja sebagai kepala polisi di cabang daerah tersebut. Dia mencoba untuk melindungi Do-Hee dari ayah tirinya yang kejam bernama Yong-Ha (Song Sae-Byeok)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)