Hanya Sampai Besok, Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Segera Gunakan Diskon PSBBI

Sabtu, 11 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
Hanya Sampai Besok, Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Segera Gunakan Diskon PSBBI
Selebritas papan atas Tanah Air Raffi Ahmad mengajak masyarakat segera memanfaatkan voucher Program Stimulus Bangga Buatan Indonesia (PSBBI). Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Selebritas papan atas Tanah Air Raffi Ahmad mengajak masyarakat segera memanfaatkan voucher Program Stimulus Bangga Buatan Indonesia (PSBBI). Raffi mengingatkan masa berlaku program ini hanya sampai besok, Minggu (12/12) atau bertepatan dengan Harbolnas.

“Mau belanja baju keren tapi hemat? Nih, ada voucher diskon Rp100.000 untuk minimal pembelian Rp200.000, untuk produk-produk lokal. Inget ya, cuma sampai 12 Desember. Pokoknya kita tunggu,” ajak Raffi dalam Instagram Story miliknya sore tadi.

Diskon Rp100.000 tersebut bisa dipergunakan di merchant yang ada di e-commerce yang menjadi partner PSBBI yakni Bukalapak, Bhinneka, Blibli, The FThing, Goorita, MalangGleerr, EverMos, PaxelMarket, BeeMarket, GrabFood, Jakcloth, Lakon Store, Amudra, serta Lakkon.ID.


Raffi juga mencantumkan link stimulus-bbi.kemenparekraf.go.id sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang lengkat tentang program ini.

Program Stimulus Bangga Buatan Indonesia (PSBBI) diluncurkan untuk mendorong UMKM bangkit setelah terdampak pandemi. Program ini mendapat sambutan positif konsumen dan juga UMKM.

Lewat program PSBBI, pelaku UMKM berkesempatan menerima voucher subsidi hingga 500 voucher atau maksimal Rp50 juta per UMKM. Selain dapat meningkatkan pemasukan, stimulus tersebut dapat meningkatkan kecintaan masyarakat akan produk lokal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)