Doddy Sudrajat Lakukan Tabur Bunga seraya Kirim Doa di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel

Minggu, 12 Desember 2021 - 08:26 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Lakukan Tabur Bunga seraya Kirim Doa di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JOMBANG - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat , melakukan tabur bunga di lokasi kecelakaan putrinya di Jawa Timur jelang peringatan 40 hari wafatnya sang artis.

Keluarga Vanessa Angel tampaknya masih sangat terpukul dengan kejadian yang menewaskan artis 27 tahun tersebut. Kecelakaan yang dialami oleh Vanessa dan suaminya, Bibi Andriansyah, pada 4 November lalu kini hanya menyisakan Gala Sky seorang diri.



Jelang 40 hari kematian Vanessa, keluarga inti pelantun Indah Cintaku tersebut terlihat menyambangi Jombang, Jawa Timur. Bahkan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, sempat menabur bunga di lokasi kecelakaan putrinya.

Hal tersebut tampak dari unggahan di akun Instagram milik @irma_rachim, yang di unggah ulang oleh Doddy Sudrajat. Dalam unggahannya, Doddy terlihat mendoakan arwah putrinya.

"Alfatihah anakku Vanessa Adzania, husnul khotimah nak, daddy sangat sayang sama kakak, tetapi Allah lebih sangat menyayangi kakak," tulis Doddy pada unggahannya, dikutip Minggu (12/12/2021).

Doddy Sudrajat Lakukan Tabur Bunga seraya Kirim Doa di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel


Melalui akun Instagramnya, Irma Rachim juga menyebut bahwa ayahanda Vanessa sulit untuk menahan tangisnya usai mendatangi lokasi kecelakaan. Dalam video yang dibagikan, Doddy bahkan terlihat menyapu air matanya sambil menyetir mobil.



"Sumpah nggak kuat liat daddy @doddysoedrajat_1 setelah lihat lokasi, tidak henti nahan nangis," tulis Irma.

Kedatangan Doddy dan keluarganya ke Jombang diketahui untuk menyambangi Polda Jawa Timur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2815 seconds (0.1#10.140)