Profil Bobby Joseph, Artis BJ yang Ditangkap Polisi karena Narkoba

Minggu, 12 Desember 2021 - 09:22 WIB
loading...
Profil Bobby Joseph, Artis BJ yang Ditangkap Polisi karena Narkoba
Bobby Joseph sudah dipastikan sebagai artis BJ yang ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Foto/Instagram Bobby Joseph
A A A
JAKARTA - Bobby Joseph sudah dipastikan sebagai artis BJ yang ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Jumat (10/12/2021) lalu.

Sebelumnya sempat terjadi salah informasi yang mengatakan BJ adalah Ben Joshua, namun ternyata inisial yang dimaksud adalah Bobby Joseph. Siapa sebenarnya sosok Bobby Joseph, yang belakangan kariernya memang meredup? Berikut profil singkatnya, yang dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (12/12/2021).



1. Biodata

Bobby Joseph merupakan aktor Indonesia yang lahir pada 29 November 1991 di Paris, Prancis. Ia lahir dari pasangan Rano S Baker dan Angeritji.

Kabarnya ia sedang dalam proses perpisahan dengan perempuan yang dinikahinya pada 2015, yakni Ayuningtyas. Bersama wanita tersebut, Bobby memiliki dua orang anak.

2. Karier

Nama Bobby Joseph mencuat di industri hiburan Tanah Air sejak membintangi sinetron Candy di RCTI pada 2007 sebagai Terry. Kala itu ia beradu akting dengan aktris Rachel Amanda dan Lucky Perdana. Kemampuan akting Bobby sebagai anak SMA cukup mencuri hati masyarakat hingga kariernya pun melejit.

Tidak hanya Candy, Bobby juga sempat membintangi beberapa judul sinetron hits lain seperti Catatan Hati Seorang Istri, Safa dan Marwah, Namaku Mentari, serta Upik Abu dan Laura.

Selain serial sinetron, pada 2020 Bobby juga sempat membintangi FTV yakni Suara Hati Istri dan Catatan Harianku. Wajah blasteran Bobby pun beberapa kali menghiasi iklan makanan dan minuman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)