Belum Familiar Drakor, Coba Nikmati 6 Drama Korea Berkonsep Unik Ini

Rabu, 22 April 2020 - 19:30 WIB
loading...
Belum Familiar Drakor, Coba Nikmati 6 Drama Korea Berkonsep Unik Ini
Itaewon Class menjadi salah satu dari enam drama Korea Selatan unik yang perlu Anda saksikan. / Foto: United Kpop
A A A
JAKARTA - Para penggemar drama Korea kini dapat menikmati banyak tayangan yang berkualitas setiap minggunya. Mulai dari kisah persahabatan lima dokter yang lucu di Hospital Playlist, maupun terharu dengan peran Kim Tae-hee yang menghanyutkan di Hi Bye Mama.

Bagi Anda yang belum terlalu familiar dengan dunia drama Korea dan penasaran ingin menontonnya, ini saatnya untuk menjelajahi tayangan Korea. Apabila Anda bukan penggemar tayangan romantis pada umumnya, jangan khawatir karena ada banyak berbagai film dan serial Korea yang memiliki konsep unik dan lebih dari yang dibayangkan.

Seperti halnya memecahkan misteri yang menghubungkan dunia nyata dan virtual di Memories of the Alhambra, hingga menjelajahi dunia paralel di The King: Eternal Monarch. Berikut 6 drama Korea dengan konsep unik.

1. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch menghadirkan tiga pakar romansa, dua dunia yang berbeda, dan satu kisah cinta yang epik. Setelah lama dinantikan, Lee Min-ho akhirnya kembali berakting dengan menjadi lawan main Kim Go-eun di drama ini. Ditulis Kim Eun-sook yang dikenal dengan karya-karyanya yang populer seperti Descendant of the Sun dan Goblin, The King: Eternal Monarch adalah drama fantasi romantis yang menceritakan hubungan dua orang yang berasal dari dunia paralel yang berbeda. Raja Lee Gon berusaha untuk menutup gerbang antar dimensi, sementara Jung Tae-eul, seorang inspektur polisi, hanya ingin melindungi kehidupan orang-orang di dunianya. The King: Eternal Monarch tayang mulai 17 April.

2. Kingdom

Kingdom menghadirkan visual dan desain kostum yang menawan, intrik politik yang menarik, serta teror zombie yang mengerikan. Jika kisah romantis tidak cukup menarik, mungkin ancaman zombie di era Joseon di Kingdom dapat mengubah pikiran Anda. Di sebuah kerajaan yang penuh dengan korupsi dan dilanda kelaparan, tersebar sebuah rumor misterius mengenai kematian sang raja. Selain itu, terdengar juga kabar bahwa ada wabah misterius yang bisa membuat korbannya tidak bisa mati dan lapar akan daging. Sang putra mahkota, yang menjadi korban konspirasi, akhirnya memutuskan untuk mencari sumber dari wabah tersebut dan menyelamatkan rakyatnya.

3. Forgotten

Forgotten merupakan drama thriller yang memiliki banyak plot twist. Forgotten menceritakan seseorang yang diculik dan kembali tanpa ingatan selama 19 hari terakhir. Ketika keluarganya berusaha mencari tahu kebenaran di balik penculikan tersebut, yang mereka temukan justru akan mengubah kehidupan keluarga ini. Siap-siap untuk menyaksikan serangkaian plot twist yang akan mengejutkan.

4. Itaewon Class
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)