Rhoma Irama Kagumi Nama Asli Baim Wong: Masya Allah

Minggu, 12 Desember 2021 - 14:53 WIB
loading...
Rhoma Irama Kagumi Nama Asli Baim Wong: Masya Allah
Baim Wong belum lama ini berkesempatan berbincang-bincang dengan Rhoma Irama melalui kanal YouTube si Raja Dangdut. Foto/YouTube Rhoma Irama Official
A A A
JAKARTA - Baim Wong belum lama ini berkesempatan berbincang-bincang dengan Rhoma Irama melalui kanal YouTube si Raja Dangdut. Rhoma diketahui memiliki konten podcast di YouTubenya yang bertajuk 'BISIKAN RHOMA'.

Ketika obrolan belum berjalan terlalu jauh, Rhoma tiba-tiba menanyakan tentang kepanjangan nama Baim Wong.



"Nama lengkap saya Muhammad Ibrahim," ujar Baim Wong, dikutip dari kanal YouTube Rhoma Irama Official, Minggu (12/12/2021).

Saat mengetahui nama asli Baim Wong, Rhoma terlihat agak kaget. Ia sempat bergurau sedikit tentang nama Ibrahim yang disingkat menjadi Baim.

"Masya Allah, Muhammad Ibrahim. Biasanya emang gitu, Ibrahim jadi Baim, Abdullah jadi Duloh," kata Rhoma dan langsung membuat ayah dua anak itu tertawa.

Baim lalu menjelaskan latar belakang nama Wong yang ia gunakan hingga saat ini. Menurut Baim, sang ayah adalah seorang mualaf.

"Wong-nya itu dari nama papa, Johny Wong. Nikah sama mamah, jadi Johny Jaelani. Tapi temen-temennya tahunya masih Johny Wong. Akhirnya saya panggilannya Baim, habis itu Wong-nya dari papa," terang Baim.



Menurut Rhoma, nama asli Baim Wong sangat islami. Bahkan bukan hanya Baim yang diberikan nama berbau Islam. Semua kakak Baim pun seperti itu yakni Muhammad Hamzah dan Muhammad Daud.

"Nama Nabi Muhammad dan Nabi Ibrahim, masya Allah. Nama itu doa, insya Allah," kata Rhoma.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)
pixels