Penyanyi Religi Terkaya di Indonesia, Penghasilan Miliaran hingga Punya Pondok Pesantren

Minggu, 12 Desember 2021 - 15:43 WIB
loading...
Penyanyi Religi Terkaya di Indonesia, Penghasilan Miliaran hingga Punya Pondok Pesantren
Penyanyi religi terkaya tentu memiliki aset yang fantastis jumlahnya dari kemampuan menulis dan melantunkan tembang. Foto/Instagram Sabyan Gambus
A A A
JAKARTA - Penyanyi religi terkaya tentu memiliki aset yang fantastis jumlahnya. Dari kemampuan menulis dan melantunkan tembang religi, mereka bisa memiliki penghasilan miliaran rupiah, bahkan ada yang mampu membangun pesantren.

Indonesia memiliki beragam genre musik yang asyik untuk didengarkan. Bukan hanya pop, rock, jazz, dan dangdut, namun ada pula genre religi yang liriknya berisikan pujian untuk Sang Maha Pencipta.



Beberapa penyanyi religi bahkan mampu bertahan di industri musik Tanah Air hingga menghasilkan pundi-pundi rupiah. Tak tanggung-tanggung, salah satu di antaranya bahkan bisa memiliki pondok pesantren sendiri.

Berikut tiga penyanyi religi terkaya, yang informasinya dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (12/12/2021).

1. Opick

Penyanyi Religi Terkaya di Indonesia, Penghasilan Miliaran hingga Punya Pondok Pesantren


Opick merupakan salah satu penyanyi religi yang paling terkenal di Indonesia. Lagu-lagu hitsnya kerap diputar di pusat perbelanjaan menjelang hari raya umat Islam.

Suami Bebi Silvana ini salah satu penyanyi religi terkaya di Indonesia. Ia diketahui memiliki rumah cukup besar di kawasan Cakung, Jakarta TImur. Tak hanya itu, ia juga punya pondok pesantren yang terletak tak jauh dari kediamannya.

Tidak diketahui secara pasti berapa total kekayaan pelantun Tombo Ati tersebut. Namun, Opick diketahui sempat menyetujui pemberian nafkah dengan nominal paling sedikit Rp30 juta per bulan untuk kelima anak dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)